City : Pep Akan Bergabung Dengan MCFC Dengan Kontrak Tiga Tahun

pepAkhirnya terjawab sudah semua teka-teki, klub mana yang akan menjadi destinasi bagi Pep Guardiola di Premier League. Manchester City telah mengumumkan bahwa pelatih Bayern Munich tersebut akan bergabung dengan klub.

Sementara itu manajer City saat ini Manuel Pellegrini menegaskan, dia akan meninggalkan klu pada tanggal 30 Juni 2016 untuk selanjutnya memberi jalan bagi Guardiola.

City mengumumkan : “Manchester City telah mengkonfirmasi hal ini dalam beberapa pekan terakhir ini, dan akhirnya telah bernegosiasi dengan Pep Guardiola untuk menjadi pelatih MCFC untuk musim 2016/2017. Kontrak ini untuk tiga tahun.” Negosiasi ini adalah hasil negosiasi ulang yang pernah dibicarakan pada 2012.

“Diluar itu semua, untuk menghormati Manuel Pellegrini dan para pemain, klub berharap dengan membuat pengumuman publik ini akan menghapus beban spekulasi yang tidak perlu. Manuel Pellegrini, yang mendukung keputusan klub sepenuhnya akan tetap fokus pada pencapaian target nya untuk musim ini. Dengan mempertahankan rasa hormat dan komitmen dari semua yang terlibat dengan kepeltihannya selama di Club.”

Share this post

Post Comment