City Dan Madrid Berlomba Untuk Dapatkan Pemain Muda Swiss Ini

Lorenzo GonzalezBelakangan ini banyak muncul talenta muda di dunia sepak bola. Para pemain belia juga mampu menunjukkan penampilan yang memukau, dan tak sedikit yang bersinar di klub yang mereka bela.

Hal ini tentu saja menjadi daya tarik bagi klub-klub besar Eropa. Seperti Manchester City dan Real Madrid yang saat ini sedang bersaing mengejar Striker muda milik Servette, Lorenzo Gonzalez.

The Daily Mail melaporkan striker berusia 15 tahun dari Servette ini juga telah dilirik oleh Manchester United selama 18 bulan terakhir. Namun sesungguhnya ancaman terbesar bagi city akan datang dari Real Madrid.

Pemain Internasional Swiss U-16 dan keluarganya telah mengadakan pembicaraan dengan Madrid dan Gonzalez sendiri sepertinya ingin pindah ke Bernabeu.

City juga telah mengadakan diskusi hari ini dan berharap kedatangan Pep Guardiola akan membuat Gonzalez tertarik. Ditambah lagi city akan memberikan kesempatan bermain bagi pemain-pemain mudanya di pertandingan profesional, seperti saat menghadapi Chelsea di Piala FA kemarin.

Share this post

Post Comment