Christian Eriksen Akui Akan Sulit Tolak Tawaran Barcelona

Christian Eriksen Akui Akan Sulit Tolak Tawaran Barcelona

Salah seorang pemain andalan Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, belakangan ini terus dikaitkan dengan rumor kepindahan menuju Raksasa la liga Spanyol, Barcelona. Mengenai isu tersebut, gelandang Internasional Denmark mengaku kalem, tapi juga akan sulit baginya untuk menolak tawaran menggiurkan dari tim besutan Ernesto Valverde.

Christian Eriksen Akui Akan Sulit Tolak Tawaran Barcelona

Sosok berusia 25 tahun itu didatangkan dari Ajax Amsterdam pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam. Selama empat tahun terakhir, dia berkembang pesat dalam hal performa bersama dengan Tottenham Hotspur, dan musim ini berperan besar atas Sukses The Lily Whites finish di posisi kedua klasemen akhir Liga Primer inggris, serta memastikan satu tempat di babak Group Liga Champions Eropa musim depan.

Tak heran jika kemudian Eriksen diminati oleh sejumlah raksasa Eropa dan Barcelona menjadi klub yang santer dikabarkan terus memantau perkembangan gelandang berusia 25 tahun itu. Mengenai rumor ketertarikan Barcelona, Eriksen tidak bisa memberikan respon karena sejauh ini belum ada tawaran nyata yang dialyangkan raksasa catalan.

Namun demikian, Eriksen tetap merasa terkesan dan diakuinya bakal sulit untuk menolak tawaran dari tim sekelas Barcelona.

“Selau saja ada banyak rumor yang beredar, Barcelona adalah klub yang fantastis dan tidak banyak pemain yang bisa mengatakan tidak kepada mereka. Tapi ada perbedaan antara memantau seorang pemain dengan ketertarikan yang konkret. Saya tidak bisa beropini tentang itu karena sejauh ini tidak ada ketertarikan konkret.”

“Saya ingin berada di level tertinggi pada masa mendatang, itu mimpi saya. Itu mungkin akan terjadi dalam dua atau tiga tahun lagi, dan itu mungkin terjadi di Tottenham atau tempat lain. Saya masih terikat kontrak dengan Tottenham untuk beberapa tahun ke depan.” ujar Eriksen kepada Ekstra Bladet.

Eriksen sendiri masih terikat kontrak di tottenham Hotspur sampai tahun 2020 mendatang.

Share this post