Chiellini Tegaskan Juventus Utamakan Scudetto Ketimbang UCL

Chiellini Tegaskan Juventus Utamakan Scudetto Ketimbang UCL

Salah seorang bek veteran Juventus, Giorgio Chiellini menegaskan bahwa klubnya akan tetap menjadikan trofi Scudetto sebagai target prioritas di tiap musim, kendati faktanya Bianconneri tak pernah lagi memenangi trofi Juara di Pentas Eropa sejak tahun 1997 silam.

Chiellini Tegaskan Juventus Utamakan Scudetto Ketimbang UCL

Seperti diketahui, Juventus saat ini benar-benar jadi penguasa Italia, setelah menjuarai kompetisi Serie A Italia dalam tujuh musim terakhir secara beruntun. Namun sayangnya, mereka belum pernah menjuarai lagi trofi Liga Champions Eropa sejak terakhir kali di tahun 1997 silam.

Mereka sebenarnya sempat punya peluang dalam empat tahun terakhir dengan menembus dua babak final turnamen tahunan tersebut, tapi sayangnya di kedua partai final itu, Juventus telan kekalahan masing-masign saat melawan Barcelona dan Real Madrid. Akhirnya mimpi untuk merengkuh titel Liga Champions Eropa belum tercapai sampai saat ini.

Karenanya, Setelah mengamankan tujuh titel Scudetto dalam tujuh tahun terakhir secara beruntun, Juventus dipercaya akan mengalihkan fokus pada pentas Liga Champions Eropa musim depan. Namun, Bek Giorgio Chiellini menegaskan bahwa Juventus aakan selalu mengutamakan titel Serie A Italia setiap musimnya.

“Tidak, kami akan membidik untuk memenangkan semuanya seperti biasanya, Sekarang, kami memiliki kesempatan untuk bersantai dengan kedamaian dan ketenangan. Maka itu akan menjadi tahun yang hebat seperti yang terakhir, saya yakin tentang itu.” demikian ujar Chiellini seperti dilansir Football Italia.

Lebi lanjut, Chiellini mengaku merindukan kehadiran dua rekannya yang telah meninggalkan Juventus, mereka adalah gianluigi buffon dan Alessandro Del Piero.

“Saya bahkan lebih tua, itu benar. Saya akan merindukan mereka dan itu normal seperti itu, Kami berharap untuk meninggalkan hal-hal yang baik untuk rekan setim kami, yang kemudian dapat melanjutkan karirnya ketika kami tidak ada lagi,” Tandasnya,.

Share this post