Chiellini Bantah Isu Konflik Dengan Bonucci

Chiellini Bantah Isu Konflik Dengan Bonucci

Bek Tim Nasional Italia dan andalan Juventus, Giorgio Chiellini, membantah tegas isu yang mengklaim bahwa dirinya dengan Leonardo Bonucci tengah terlibat dalam sebuah konflik, terkait dengan keputusan sang rekan hengkang ke klub rival, AC Milan, pada bursa transfer musim panas ini.

Chiellini Bantah Isu Konflik Dengan Bonucci

Seperti diketahui, Bek berusia 30 tahun tersebut memang telah resmi merapat ke klub Rival, AC Milan, sejak beberapa waktu lalu. Juventus sendiri menerima tebusan senilai 42 Juta euro dari sang rival untuk bek Timnas Italia tersebut. Sebenarnya, transfer ini cukup mengejutkan, mengingat Bonucci sudah membela Juventus selama tujuh tahun terakhir, kemudian berpaling ke klub rival secara langsung.

Kepindahan tersebutlah yang dipercaya membuat sejumlah pemain Juventus, termasuk diantaranya bek Senior, Giorgio Chiellini, merasa kecewa dengan Bonucci dan akhirnya berkonflik. Chiellini sendiri membenarkan, bahwa dia sedikit kecewa dengan keputusan Bonucci, namun sama sekali tidak ada konflik yang terjadi diantara mereka.

“Sebelumnya saya cukup yakin Bonucci akan bertahan. Jadi rasanya terhormat bisa kembali bermain [di Timnas Italia] dengan rekan, yang sempat berbagi momen indah dan pengorbanan di lapangan,”

“Akan sulit melaju dengan tim yang tak mengalami perubahan. Kami terbiasa dengan perubahan dan saat ini belum ada perubahan besar. Kami berkorban begitu banyak untuk sampai di Cardiff [musim lalu], jadi normal terdapat sedikit riak di akhir.

“Kami tetap berbicara dengannya [Bonucci] ketika dia pergi dan sampai sekarang kami masih berhubungan baik dengannya. Buat saya dia lebih dari sekadar rekan satu tim, dia adalah sahabat dan saudara saya. Sosoknya tetap sama,” ujar Chiellini, seperti dikutip Tuttosport.

Share this post