Chelsea Tatap Serius Peluang Gaet Lewandowski

Chelsea Tatap Serius Peluang Gaet Lewandowski

Raksasa Liga Primer inggris, Chelsea, dipercaya memiliki peluang yang lebih besar untuk menggaet striker gaek Tim Nasional Polandia, Roert Lewandowski pada bursa transfer musim panas ini. The blues juga diyakini menatap serius peluang tersebut.

Chelsea Tatap Serius Peluang Gaet Lewandowski

Sebagaimana diketahui, Robert lewandowski yang telah berusia 31 tahun sejatinya sudah menjadi andalan Bayern Munchen sejak yang bersangkutan didatangkan dari Borussia Dortmund pada bursa transfer musim panas tahun 2014 silam. Namun, setelah melalui empat musim bersama dengan Juara bertahan bundesliga Jerman, Lewandowski dipastikan bakal mencari klub baru musim depan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Agen Transfer Pemain Polandia, Pini Zahavi baru-baru ini, bahwa kliennya itu memang menginginkan tantangan baru dalam karirinya dan pihak Bayern Munchen sudah mengetahui hal tersebut. Dengan demikian, dipastikan pada bursa transfer musim panas tahun ini, Lewandowski akan hijrah ke klub lain.

Ada banyak raksasa Eropa yang dikaitkan dengan striker subur tersebut, termasuk diantaranya Chelsea dan Paris Saint-Germain. Namun, menurut laporan yang terdengar, Chelsea adalah klub yang paling berpeluang menggaet Lewandowski pada musim panas tahun ini.

Sebagaimana laporan yang diturunkan The Mirror, Bayern siap untuk melepas striker berusia 29 tahun itu. Akan tetapi mereka akan meminta klub yang meminatinya untuk membayar sekitar 80 juta Pounds. Selain itu mereka juga menyebut bahwa Chelsea langsung menyatakan minatnya untuk memakai servis eks pemain Borussia Dortmund itu. Meskipun saat ini masih belum jelas siapa manajer yang akan menangani skuat The Blues musim depan.

Chelsea tak sendirian dalam perburuan Lewandowski. Kabarnya ada beberapa klub yang juga siap untuk memakai servisnya. Di antaranya adalah raksasa La Liga Real Madrid. Los Blancos disebut-sebut siap untuk melepas striker andalannya selama ini yakni Karim Benzema karena ia sudah tak setajam sebelumnya.

Adapun selama membela Bayern Munchen, Lewandowski sendiri sudah catatkan 151 gol dari 195 penampilan di semua ajang dan torehan 35 assist diantaranya.

Share this post