Cetak Hatrick, Aguero Disanjung Pep Guardiola

Cetak Hatrick, Aguero Disanjung Pep Guardiola

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola melayangkan sanjungan kepada striker andalannya, Sergio Aguero yang mencetak hattrick dalam pertandingan matchdays ke-2 Liga Primer Inggris melawan Huddersfield Town. Menurut pelatih asal Spanyol, penyerang Tim Nasional Argentina tersebut memang bermain sempurna dalam laga kemarin.

Cetak Hatrick, Aguero Disanjung Pep Guardiola

Sebagaimana diketahui, Manchester City memang berhadapan dengan Huddersfield Town pada pertandingan matchdays ke-2 Premier League musim ini. Pertandingan yang berlangsung di Etihad Stadium tersebut kemudian dimenangkan nyaris sempurna oleh skuat arahan Pep Guardiola. Mereka berhasil menyarangkan enam gol ke gawang tim tamu, dan hanya kebobolan satu gol saja.

Adalah striker Sergio Aguero yang tampil gemilang dalam pertandingan tersebut, bermain sebagai starter, pemain Tim Nasional Argentina ini berhasil mencetak hattrick. Tak heran jika penghargaan man of the match selepas pertandingan. Tak heran juga jika pelatih Pep Guardiola melayangkan sanjungan kepada mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

Selepas laga, mantan pelatih Barcelona itu menilai bahwa Aguero bermain sempurna dalam pertandingan tersebut.

“Saya tidak pernah melihat Sergio seperti ini, sejak saya di sini. Dia berada dalam kondisi yang luar biasa dengan bola dan tanpa bola, Saya berpikir untuk menarik keluar Sergio sebelum dia mencetak hat-trick, tapi pada akhirnya itu sempurna. Dia mencetak gol dan mendapatkan stading ovation dari para fans.”

” Mungkin masih butuh waktu sedikit lagi untuk membuatnya kembali ke kondisi terbaik. Tapi dia datang dalam kondisi sudah tajam, sangat bagus. Saya rasa pada akhir musim lalu, Sergio menjalani operasi lutut. Dia mengalami banyak masalah musim lalu dengan berbagai cedera. Tapi Ramon Cugat adalah dokter terbaik dunia dan kini Sergio sudah tak merasakan sakit lagi, dia merasa bebas,” sanjung Guardiola, seperti dikutip Sky Sports.

Share this post