Cetak Gol Pertama di Manchester City, Gabriel Jesus Girang

Cetak Gol Pertama di Manchester City, Gabriel Jesus Girang

Striker muda Brazil tersebut mengaku memang sudah tak sabar mencetak gol debutnya untuk Manchester City. Gabriel Jesus juga senang karena rekan-rekannya selalu membantu dalam proses adaptasi.

Cetak Gol Pertama di Manchester City, Gabriel Jesus Girang

Manchester City sukses taklukkan West Ham United dengan skor telak 0-4. Gabriel Jesus turut mencetak gol dalam pertandingan tersebut yang merupakan gol pertamanya untuk Citizen. Tak Ayal sang pemain pun mengaku senang dengan gol debutnya itu.

Sebagaimana diketahui, Manchester City mendatangkan striker 19 tahun tersebut dari palmeiras pada bursa transfer musim panas kemarin. Namun yang bersangkutan harus menunda debutnya karena lebih dulu dipinjamkan ke klub Brazil selama setengah musim. Dia baru bergabung pada musim dingin ini.

Yang bersangkutan kemudian diturunkan dalam pertandingan melawan West Ham United dini hari tadi (02/02). Dalam pertandingan disebut City berhasil mengepak tiga angka lewat torehan kemenangan telak 0-4. Gabriel Jesus sendiri berkontribusi lewat 1 gol dan satu assist, faktanya itu adalah gol pertama sang pemain untuk Manchester City sejak bergabung.

Berhasil mencetak gol debut, Gabriel Jesus pun mengaku senang karena dia sudah tidak sabar menanti gol debutnya bersama Manchester City.

“Saya sangat senang, karena saya sudah tak sabar untuk mencetak gol debut Saya di sini, saya juga senang menciptakan assist dan membantu tim meraih kemenangan. Sejauh ini proses adaptasi saya berjalan lancar, rekan-rekan membantu saya, begitu juga dengan Klub, jadi saya bisa fokus sepenuhnya pada sepak bola.” Ujar sang pemain kepada reporter.

Adapun kemenangan Manchester City tersebut menghasilkan 3 poin dan sekarang Raihan poin mereka sama dengan jumlah poin yang dimiliki Liverpool yang duduk di peringkat keempat di klasemen sementara Premier League.

Share this post