Cetak Gol Ke Gawang Sampdoria, Icardi Emosional

Mauro IcardiNamun tidak ada yang bisa dilakukan Icardi selain mencetak gol ke gawang lawan, termasuk gawang Sampdoria karena dia adalah seorang striker dan berkewajiban mencetak gol bagi tim nya, dalam hal ini adalah Inter Milan.

Penyerang muda Argentina, Mauro Icardi mengaku emosional karena baru saja mencetak gol ke gawang mantan tim yang dibelanya, Sampdoria. Seperti diketahui, Inter Milan memang berhasil meraih kemenangan dalam lanjutan Serie A Italia kontra Sampdoria di Giuseppe Meazza pada Minggu dinihari (21/02) waktu setempat, yang mana pertandingan itu sendiri berakhir dengan skor 3-1 kemenangan Nerazzuri. Nah, Mauro Icardi sendiri berhasil mencetak satu gol ke gawang Sampdoria yang merupakan mantan timnya. Terkait hal ini, Icardi merasa emosional, namun dia tidak bisa melakukan hal lain.

”sampdoria adalah mantan tim saya, terimakasih banyak kepada mereka, karena mereka saya bisa ada di tempat sekarang ini dan saya akan selalu bersukur dengan hal tersebut. Saya adalah seorang penyerang dan jika saya mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol, meski melawan mantan tim, saya harus melakukannya” Ujar Icardi kepada reporter selepas pertandingan.

Icardi sendiri adalah mantan jebolan akademi Barcelona yang meninggalkan Barcelona pada tahun 2011 untuk bergabung dengan Sampdoria. Dia kemudian ditebus Inter Milan pada tahun 2013 silam dengan harga 6 Juta Euro saja. Musim lalu, Icardi berhasil jadi Top Skorer Serie A Italia.

Share this post

Post Comment