Cesc Fabregas Tegaskan Arsenal selalu Ada Dalam Hatinya

Cesc Fabregas Tegaskan Arsenal selalu Ada Dalam Hatinya

Gelandang asal Spanyol, Cesc Fabregas menegaskan bahwa Arsenal tetap ada dalam hatinya meskipun dalam beberapa tahun terakhir ini, dia membela salah satu rival Utama The Gunners di Premier League, Chelsea. Bahkan, mantan bintang Barcelona tersebut sama sekali tidak menutup kemungkinan untuk kembali berkostum Putih merah suatu saat nanti.

Cesc Fabregas Tegaskan Arsenal selalu Ada Dalam Hatinya

Cesc Fabregas , 31 tahun, memang merupakan salah satu mantan pemain Arsenal, bahkan dia sempat tergabung dengan tim akademi raksasa Premier League tersebut sebelum kemudian mendapati debutnya pada tahun 2004 silam. Bersama Arsenal, Fabregas terus berkembang jadi pemain bintang bahkan sempat dijadikan kapten tim utama selama beberapa tahun, sampai akhirnya dia kembali ke Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun 2011 silam.

Karirnya di Barca terbilang cukup mulus, dengan sejumlah gelar yang dia menangkan bersama dengan klub kota asalnya tersebut. Sayang, Fabregas tidak bertahan lama di camp Nou, pada musim panas tahun 2014, yang bersangkutan memutuskan hengkang. Tapi yang mengejutkan saat itu adalah, Fabregas bergabung dengan Chelsea, yang notabenenya merupakan salah satu rival utama the Gunners di Premier League.

Meski sudah empat tahun membela Chelsea, ditegaskan gelandang Spanyol bahwa Arsenal tetap ada dalam hatinya dan dia juga tidak menutup kemungkinan kembali membela Klub London Utara tersebut.

“Arsenal akan selalu ada di hati saya dan saya tidak pernah melupakan mereka, jadi mengapa tidak kembali. Anda tidak pernah tahu. Saya masih merasa baik-baik saja. Dalam tujuh bulan, kontraknya bersama Chelsea akan berakhir.”

“Ini akan menjadi 16 musim bermain di level tertinggi, lebih dari 750 pertandingan, banyak berlatih, perjalanan…saya merasa mudah dan kuat, tapi mungkin saya tidak bisa menjalani 60 pertandingan dalam satu musim. Dengan gaya saya, saya pikir saya bisa tetap bermain untuk waktu yang lebh lama dan tentunya saya ingin terus bermain selama bertahun-tahun.” ujar Fabregas kepada Marca.

Share this post