Cerita Dibalik Tangisan Neymar di Laga Kontra Kosta Rika

Cerita Dibalik Tangisan Neymar di Laga Kontra Kosta Rika

Bintang utama Tim Nasional Brazil, Neymar Jr, mengutarakan alasan dibalik tangisannya selepas membantu Tim Samba meraih kemenangan perdana di ajang Piala dunia 2018. Seperti diketahui, Brazil memang baru saja mengemas kemenangan telak 2-0 atas Kosta Rika pada matchdays ke-2 fase Group.

Cerita Dibalik Tangisan Neymar di Laga Kontra Kosta Rika

Pertandingan yang berlangsung pada Jum’at malam WIB (22/06) waktu setempat tersebut sebenarnya didominasi Timnas Brazil sejak awal. Bahkan, sempat terjadi gol yang kemudian dianulir karena VAR. Tak hanya itu, Brazil yang juga punya beberapa peluang dalam pertandingan tersebut sempat nyaris , mendapatkan hadiah penalti, sayangnya kembali dianulir wasit.

Pada akhirnya, di masa injury time babak kedua, Brazil berhasil mencetak dua gol kemenangan, yang masing-masing dicetak oleh gelandang Philippe Coutinho dan bintang utama Tim samba, Neymar jr. Tentu kemenangan ini sangat penting bagi Brazil setelah hanya bermaim imbang pada pertandingan pertama melawan Swiss.

Namun pemandangan yang tak biasa terlihat selepas pertandingan tersebut, dimana bintang utama klub Neymar jr terlihat menangis. Tidak diketahui, apa yang menjadi penyebab bintang Paris Saint-Germain itu bersedih, mengingat Brazil sendiri berhasil memperoleh kemenangan telak dalam laga tersebut.

Tapi lewat akun instagramnya, Neymar mengungkapkan bahwa itu adalah tangisan bahagia, menyusul perjalanan tak mudah yang harus dilaluinya untuk mencapai babak ini.

“Tidak semua orang tahu apa yang saya lalui hingga sampai ke sini, Bahkan burung beo bisa berbicara, tapi jalan di jalannya, tidak semua orang melakukannya. Saya menangis karena bahagia, mengatasi rintangan, gertakkan dan atas hasrat untuk menang.”

“Dalam hidup saya segalanya tak pernah berjalan dengan mudah, bahkan untuk saat ini. Mimpi terus berlanjut… tidak… bukan mimpi, tapi tujuan. Selamat untuk pertandingan ini, teman-teman. Kalian yang terbaik.” tulis Neymar dalam sebuah unggahan foto dirinya.

Brazil memang memimpin klasemen berkat kemenangan itu, tapi mereka masih harus menghadapi Serbia pada laga trakhir untuk memastikan tiket ke babak gugur.

Share this post