Cepat Atau Lambat Neymar akan Gabung Madrid

Cepat Atau Lambat Neymar akan Gabung Madrid

Mega bintang Brazil, Neymar jr, dipastikan bertahan di Paris Saint-Germain, mengakhiri spekulasi transfer yang belakangan terus mengaitkan dirinya dengan raksasa La liga Spanyol Real Madrid. Namun begitu, Legenda Brazil Rivaldo yang merupakan legenda Barcelona, meyakini bahwa Neymar cepat atau lambat akan tetap bergabung dengan Los blancos.

Cepat Atau Lambat Neymar akan Gabung Madrid

Sebenarnya, wacana transfer Neymar menuju Real Madrid sejatinya sudah mulai terdengar sejak musim panas tahun lalu, ketika yang bersangkutan masih berkostum Barcelona. Tapi pada akhirnya yang bersangkutan memutuskan untuk terbang ke Prancis, bergabung dengan Paris Saint-Germain setelah raksasa Ligue 1 itu menebus banderolnya lewat kocek 222 Juta Euro, tertinggi dalam sejarah transfer sepakbola .

Kendati begitu, pada bursa transfer musim panas tahun ini isu kepindahan Neymar menuju Real Madrid kembali mengemuka. Pemain berusia 25 tahun tersebut diklaim tidak bahagia dengan karirnya di Paris Saint-Germain dan berniat hengkang pada musim panas ini. Sementara Real Madrid di satu sisi memang baru saja kehilangan Cristiano Ronaldo yang memutuskan hengkang ke Juventus pada bursa transfer musim panas tahun ini.

Namun, Neymar sendiri pada akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan di PSG, meski demikian Rivaldo yakin cepat atau lambat pemain Timnas Brazil ini akan berakhir di Real Madrid.

“Saat ini, saya harus memercayai kata-katanya bahwa dia akan bertahan di PSG, Namun dari apa yang saya tahu dan dari komentar yang saya dengar, saya memilih berpikir bahwa cepat atau lambat, dia akan berakhir di Real Madrid.”

“Sepertinya bintang Brasil itu (Neymar) akan bertahan di Prancis setidaknya setahun lagi. Namun dengan bursa transfer yang gila saat ini, tak ada yang tahu apa yang terjadi satu hari ke hari berikutnya, segalanya masih mungkin sampai waktu berakhir,” tutur Rivaldo dikutip dari diario as.

Share this post