Cepat Atau Lambat Mourinho Akan Kembali ke Madrid

Cepat Atau Lambat Mourinho Akan Kembali ke Madrid

Real Madrid memang masih bertahan dengan Julen Lopetegui, meskipun klub sempat mendapati serangkaian hasil buruk di awal musim ini. Namun isu pemecatannya masih belum mereda, bahkan sudah muncul beberapa nama kandidat suksesor sang manajer, termasuk diantaranya Jose Mourinho. Menurut eks Presiden klub, Ramon Calderon, cepat atau lambat pelatih asal Portugal tersebut akan kembali ke Santiago Bernabeu.

Cepat Atau Lambat Mourinho Akan Kembali ke Madrid

Seperti diketahui, Real Madrid memang sempat mendapati serangkaian hasil buruk sebelum kemenangan atas Viktoria Plzen di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan kemarin. Mereka bahkan mencatat rekor terburuk sepanjang sejarah klub,setelah melalui lima pertandingan tanpa kemenangan, telan empat kekalahan diantaranya dan hanya mencetak satu gol saja. Spekulasi pemecatan Lopetegui tak kunjung mereda sampai sekarang.

Banyak yang meyakini bahwa hasil di El Clasico nanti akan jadi penentu nasib sang pelatih di Real Madrid, bahkan sudah mulai bermunculan beberapa nama pelatih top yang dipercaya akan menggantikan eks pelatih Timnas Spanyol tersebut. Nah, Jose Mourinho adalah salah satunya, sebagaimana pelatih asal Portugal sempat menukangi Ramos cs di masa lalu.

Bahkan, Eks presiden Real Madrid, Ramon Calderon percaya cepat atau lambat Mourinho akan kembali ke Santiago Bernabeu, karena faktanya hanya dia pelatih yang dihormati presiden Florentino Perez.

“Bila presiden ini [Florentino Perez] masih bersama tim dalam beberapa tahun nanti, dan saya yakin itu akan terjadi, Mourinho akan berada di sini. Tak ada keraguan. Hanya dia pelatih yang dihormati oleh presiden. Saya pikir dia akan berada di sini – tentu saja bila dia pergi dari Manchester. Tapi cepat atau lambat, saya pikir dia akan di sini,” ujar Calderon kepada ESPN.

Mourinho mengasuh Real Madrid selama tiga musim, terhitung dari tahun 2010 silam. Dengan tangan dinginnya, ia sukses membawa Los Merengues juara La Liga dan Copa del Rey.

Share this post