Catakan Debut Lima Menit, Paulinho Sangat Girang

Catakan Debut Lima Menit, Paulinho Sangat Girang

Gelandang Internasional Brazil, Paulinho begitu girang setelah debutnya bersama dengan Barcelona terealisasikan dalam pertandingan Jornada kedua La Liga spanyol akhir pekan kemarin melawan Deportivo Alaves. Meskipun hanya bermain selama lima menit saja, eks Tottenham sangat gembira.

Catakan Debut Lima Menit, Paulinho Sangat Girang

Sebagaimana diketahui, Barcelona telah mendaratkan gelandang berusia 29 tahun tersebut dari Guangzhou Evergrande seharga 40 Juta Euro. Dia disebut-sebut sebagai salah satu calon rekrutan gagal Raksasa Catalan setelah jejak karirnya yang tidak begitu bagus. Sejak awal, kabarnya Barcelona mendaratkan sang pemain memang hanya untuk menjadi pelapis Andres iniesta, dan menghindari kemungkinan kehilangan sang kapten yang sejauh ini belum memperpanjang kontraknya.

Nah, dalam pertandingan melawan Deportivo Alaves akhir pekan kemarin, Iniesta yang baru pulih dari Cedera bermain sejak menit pertama, karenaya Paulinho dicadangkan. Dia kemudian masuk, mencatatkan debutnya bersama Raksasa Catalan pada menit ke-88, atau hanya dua menit sebelum waktu normal berakhir dan tambahan waktu selama tiga menit saja.

Lima menit menurut paulinho adalah waktu yang cukup baginya untuk menjalani debut, dan sang pemain mengaku sangat bahagia.

“Saya bahagia atas debut saya dan mendapatkan menit-menit pertama saya, Saya harus terus bekerja keras dan mengenal rekan setim saya dengan lebih baik agar saya bisa berintegrasi dengan tim ini sedikit demi sedikit.”

“Alaves memainkan serangan balik dan kami cukup rapat di belakang, berharap untuk menyerang balik setelah merebut bola. Saya melihat tim saya bermain dengan bagus, tenang, percaya diri, dan sabar tanpa terburu-buru. Kenyataannya, kami mendapatkan hasil yang pantas,” ungkap gelandang yang pernah membela Tottenham Hotspur itu.

Share this post