Carlos Tevez Ungkap Rencana Pensiun Tahun Depan

Carlos Tevez Ungkap Rencana Pensiun Tahun Depan

Mantan pemain Juventus dan Manchester City Carlos Tevez mengungkapkan rencananya untuk gantung sepatu alias pensiun selepas berakhirnya kontrak dengan Boca Juniors tahun depan. Sosok yang juga pernah membela Manchester United itu turut membuka kemungkinan untuk terjun ke dunia manajerial.

Carlos Tevez Ungkap Rencana Pensiun Tahun Depan

Carlos Tevez, 34 tahun, merupakan salah seorang pemain Argentina tersukses di Eranya. Sepanjang karirnya, Tevez pernah membela sejumlah raksasa Eropa seperti Manchester United, Manchester City, dan Juventus. Yang bersangkutan juga sempat berkarir di Liga Super Tiongkok bersama Shanghai Senhua, sebelum kemudian kembali ke bekas klubnya di Argentina, Boca juniors.

Namun, karena faktor usia yang tak lagi muda, membuat Carlos Tevez kurang begitu maksimal selama dua musim terakhir ini bersama dengan Boca Juniors. Dia bahkan ditarik keluar dalam pertandingan terakhir superliga musim ini. Nah, selepas peratndingan tersebut, Tevez kemudian mengungkapkan rencananya untuk benar-benar meninggalkan Dunia sepakbola.

Kepada Canal 13, Tevez juga berbicara tentang kemungkinan untuk tetap bergelut di dunia sepakbola dengan memerankan jabatan sebagai pelatih atau direktur.

“Saya kira ketika kontrak saya berakhir pada tahun depan, saya menginginkannya [pensiun], Pada kesempatan yang lalu, saya merindukan klub ini ketika saya hengkang, namun ini takkan lagi sama. Saya tidak akan pergi ke tim lain dan saya akan pensiun dengan jersey ini.”

“Saya tidak ingin pensiun dan kemudian menjadi pelatih atau direktur. Saya harus mempersiapkan diri terlebih dahulu untuk itu,” ujarnya kepada Canal 13.

Sepanjang karirnya sebagai pemain sepakbola, Tevez telah memenangkan sejumlah gelar bergengsi, termasuk diantaranya gelar juara Liga Primer Inggris, Liga Champions Eropa dan Serie A Italia.

Share this post