Carlos Bacca Ingin Kembali ke Sevilla

Carlos Bacca Ingin Kembali ke Sevilla

Penyerang 30 Tahun asal Chile, Carlos Bacca, sepertinya tak tertarik lagi melanjutkan karirnya bersama dengan raksasa Italia, AC Milan, setelah melihat geliat transfer timnya tersebut pada bursa musim panas ini. Agen transfer sang pemain pun membenarkan bahwa kliennya memang berniat meninggalkan Rossoneri untuk pulang ke Sevilla.

Carlos Bacca Ingin Kembali ke Sevilla

Sebagai informasi, Carlos Bacca didatangkan AC Milan dari Sevilla pada bursa transfer musim panas tahun 2015 silam. Bersama dengan Rossoneri, pemain berusia 30 tahun itu tampil cukup baik, mencetak sejumlah gol dan berkontribusi atas kesuksesan klub memenangkan Piala Super Italia beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, apa yang dilakukan AC Milan pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan merogoh kocek 200 Juta Pounds lebih untuk mendaratkan 10 amunisi anyar sudah merupakan isyarat yang jelas bagi Bacca bahwa musim depan dia tidak lagi diperlukan oleh Rossoneri. Karena alasan tersebut, Dituturkan agen transfer bacca, Barila, bahwa kliennya berencana untuk meninggalkan San Siro dan jika bisa dia ingin kembali berkarir dengan Sevilla.

Hal ini dilakukan Bacca, karena mempertimbangkan Turnamen Piala Dunia 2018 mendatang, jika dirinya jarang bermain, praktis kesempatan untuk tampil membela TImnas Chile di ajang tersebut juga akan terpangkas atau bahkan sama sekali tidak ada.

“Sekarang ini sudah diketahui, Carlos ingin kembali ke Sevilla, Dia memiliki pengalaman pribadi dan profesional di kota tersebut, yang membuatnya ingin kembali. Ini adalah tahun yang penting bagi para pemain, karena telah menjelang Piala Dunia, sehingga ia butuh bermain agar bisa ambil bagian.”

“Dia berada di kondisi fisik yang bagus dan siap untuk menjalani musim yang hebat. Ketika Bacca tiba di Milan, dia menandatangani kontrak lima tahun dan ingin menyelesaikan kesepakatan itu hingga hari terakhir. Sayangnya, terjadi perubahan dan kini Rossoneri punya ide yang berbeda. Hal yang terbaik yang bisa dilakukan adalah mencari solusi agar semua pihak senang.” ungkap Barila kepada AS.

Share this post