Carlo Ancelotti Tepis Isu Kepulangan Edinson Cavani

Carlo Ancelotti Tepis Isu Kepulangan Edinson Cavani

Juru taktik anyar Napoli, Carlo Ancelotti, angkat bicara mengenai isu wacana transfer striker Uruguay Edinson Cavani pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mantan pelatih Real Madrid tersebut menegaskan bahwa timnya tidak merencanakan transfer tersebut dan lebih fokus pada skuat yang ada saat ini.

Carlo Ancelotti Tepis Isu Kepulangan Edinson Cavani

Sebagaimana diketahui, Napoli memang sedang tidak memiliki sosok striker mumpuni semenjak ditinggalkan Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas tahun 2016 silam. Penyerang Argentina tersebut memutuskan hengkang dari Napoli untuk kemudian bergabung dengan klub rival Juventus.

Minimnya opsi lini serang adalah salah satu faktor utama kegagalan Partenopei bersaing dalam perburuan Scudetto pada kampanye musim 2017/18 kemarin, padahal mereka bisa dikatakan sudah sangat dekat dengan trofi tersebut. Tak heran jika kemudian pada bursa transfer musim panas ini, Napoli dikaitkan dengan sejumlah striker top.

Salah satunya adalah mantan striker mereka sendiri, Edinson Cavani. Ya, Pemain Uruguay tersebut diisukan bakal pulang ke San Paolo, lantaran merasa tak nyaman di Paris Saint-Germain menyusul kehadiran Neymar Jr. Isu ini terus berkembang sampai saat ini, namun kemudian mendapat bantahan dari manajer anyar Napoli, Carlo Ancelotti.

Dikatakan mantan pelatih Real Madrid ini bahwa dia sudah cukup bersukur dengan skuat Napoli saat ini, kendati faktanya klub telah kehilangan sosok Jorginho yang memutuskan hengkang ke Chelsea baru-baru ini.

“Saya punya pemain-pemain fantastis dan saya beruntung bisa melatih mereka, Karena itulah saya tak tertarik dengan pemain-pemain dari tim lain.” kata Ancelotti ketika ditanya tentang transfer Cavani, seperti dikutip Football Italia.

Salah satu lini yang paling dibanggakan Napoli tentu saja lini serang mereka. Di lini ini, Napoli memiliki trident Jose Callejon, Dries Mertens dan Lorenzo Insigne. Hanya saja, belakangan ini terdengar klaim yang menyebut bahwa Napoli terancam kehilangan pemain Timnas Belgia yang dikaitkan dengan raksasa Premier League, Chelsea.

Dries Mertens diyakini sebagai salah satu pemain yang diinginkan eks pelatih Napoli, Maurizio Sarri yang telah ditunjuk untuk menggantikan Antonioi Conte.

Share this post