Carlo Ancelotti Tak Tutup Peluang Tangani Arsenal

Carlo Ancelotti Tak Tutup Peluang Tangani Arsenal

Pelatih Kondang asal Italia, Carlo Ancelotti sama sekali tak menutup kemungkinan untuk jadi suksesor Arsene wenger di Arsenal musim depan. Menurutnya, jika The Gunners memiliki proyek yang tepat dan sesuai, Don Carletto siap melanjutkan karirnya disana.

Carlo Ancelotti Tak Tutup Peluang Tangani Arsenal

Seperti diketahui, Carlo Ancelotti saat ini tengah menganggur, terhitung sejak dipecat Bayern Munchen pada November lalu. Belakangan dia dikaitkan dengan sejumlah raksasa Eropa, termasuk diantaranya AC milan, Paris Saint-Germain dan Chelsea.

Sementara itu Arsenal sendiri dipastikan tidak lagi ditangani oleh Arsene Wenger musim depan, sebagaimana manajer asal Prancis telah mengungkapkan bahwa dia dan klub sudah mencapai kesepakatan untuk tidak bekerja sama lagi musim depan.

Ya, Wenger akhirnya benar-benar menyudahi 22 tahun dinastinya di Arsenal. Namun yang jadi pertanyaan sekarang adalah siapa yang akan melanjutkan pekerjaan Wenger musim depan, mengingat klub masih berjuang mempertahankan statusunya sebagai salah satu tim terbaik di Premier League.

Ada isu yang mengklaim bahwa Arsenal akan menunjuk salah satu dari dua mantan pemain mereka, Thierry Henry dan Patrick Vieira. Namun di lain sisi juga ada beberapa nama pelaith berpengalaman, termasuk Carlo Ancelotti. Adapun manajer asal Italia saat ditanya tentang peluang jadi penerus Wenger, mengaku sama sekali menolaknya.

“Saya bisa mengatakan saya ingin bekerja lagi, tetapi itu tergantung pada saya, Jika saya menemukan kemungkinan yang tepat, proyek yang tepat saya akan senang untuk melanjutkan.” kata Ancelotti seperti dilansir Sky Sports.

Ancelotti sendiri pernah bekerja di Inggris ketika menangani klub London lainnya Chelsea. Saat itu ia mampu memenangkan gelar Premier League dan FA Cup di Stamford Bridge.

Share this post