Cari Suksesor Bonucci, Juventus bisa Pertimbangkan Marquinhos

Cari Suksesor Bonucci, Juventus bisa Pertimbangkan Marquinhos

Selepas resmi kehilangan Leonardo Bonucci beberapa hari yang lalu, juara bertahan Serie A italia, Juventus, tentu tengah gencar mencari bek anyar untuk menggantikan peran pemain timnas Italia tersebut. Terkait hal ini, eks striker Juve, Fabrizio Ravanelli, memiliki rekomendasi, dia menyarankan mantan timnya merekrut marquinhos dari PSG.

Cari Suksesor Bonucci, Juventus bisa Pertimbangkan Marquinhos

Seperti diketahui, defender berusia 30 tahun tersebut memang membuat heboh seantero sepakbola Italia setelah kepindahannya menuju AC Milan rampung pada akhir pekan kemarin. Bonucci yang tujuh tahun membela Juventus dan memenangkan enam scudetto beruntun ditebus milan dengan banderil 43 Juta Euro.

Ravanelli yang merupakan mantan pemain Juventus sendiri juga mengaku terkejut dengan transfer ini, namun demikian, keputusan tersebut memang sudah disepakati olej sang pemain dan juga oleh Juventus. Dan menurutnya, Juventus tidak perlu kebingungan dalam menari pemain anyar, karena ada beberapa kandidat yang sangat memenuhi syarat sebagai pengganti Bonucci, Marquinhos adalah salah satunya .

Bek tengah PSG asal Brazil itu dianggapnya sebagai sosok yang tepat untuk menjadi suksesor Bonucci di tembok pertahanan Bianconneri musim depan.

“Saya sangat terkejut. Semua orang terkejut. Tetapi Juventus adalah sebuah tim yang selalu ingin menang. Ketika ada masalah, terkadang keputusan terbaik adalah mengucapkan terima kasih dan selamat tinggal kepada si pemain, dan menyelesaikan masalah ini,”

“Saya rasa ini adalah keputusan 50-50 bagi Juventus dan Bonucci. Menurut opini saya, Bonucci ingin meninggalkan Juventus, lalu Juventus menyatakan ‘Oke, tidak masalah’.”

“Juventus kini harus membeli seorang bek berpostur besar, seperti Marquinhos, Thiago Silva, atau Kostas Manolas. Bagi saya, Marquinhos adalah sosok yang tepat. Dia adalah salah satu dari lima atau sepuluh bek terbaik di dunia,” kata Ravanelli kepada Goal.

Share this post