Busquets Teken Kontrak Baru di Barcelona

Busquets Teken Kontrak Baru di Barcelona | AgenJudi.com

AgenJudi.com – Barcelona berhasil membuat salah satu pemain andalan mereka bertahan di Camp Nou, setelah gelandang mereka Sergio Busquets menyepakati kontrak baru yang di sodorkan pihak klub dengan durasi lima tahun, jadi ia akan bertahan di Barcelona hingga 2021.

Berita ini dilansir Barcelona pada situs resmi klub, dan Busquest akan meneken kontrak pada (22/9), atau usai laga antara Barcelona kontra Atletico Madrid.

Dalam kontrak tersebut juga disebutkan bahwa Busquets memiliki opsi tambahan kontrak dua tahun pada 2021 mendatang, tergantung dari jumlah pertandingan yang akan dimainkan.

Menurut kabar, gelandang yang saat ini berusia 28 tahun tersebut memiliki biaya pelepasan klausul kontrak senilai 200 juta euro dalam kesepakatan kontrak baru nya nanti. Dengan nilai itu jelas klub yang meminati jasa Busquest akan berpikir panjang untuk membeli sang pemain.

Busquets sendiri adalah pemain jebolan dari Tim B Barcelona yang memulai karir seniornya pada 2008 silam. Sejak itu, perlahan ia muncul menjadi salah satu pemain terbaik di posisi nya dan tak tergantikan meski Barca sering bergonta-ganti pelatih.

Selama berkostum Los Azulgrana, Busquets telah mengecap banyak gelar bergengsi mulai dari Liga Champions Eropa hingga gelar Liga domestik. Sejauh ini, pemain bernama lengkap Sergio Busquets Burgos ini sudah mengoleksi 250 caps dan 6 gol untuk klub asal kota Catalan tersebut.

Share this post

Post Comment