Buffon Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Bonucci

Buffon Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Bonucci

Leonardo Bonucci telah resmi meninggalkan tujuh tahun indah yang dia lalui bersama dengan Juventus usai mencapai kata sepakat dengan AC Milan pada jum’at kemarin (14/07) waktu setempat. Terkait dengan kepergian Bonucci, Kapten sekaligus kiper andalan Juve, Gigi Buffon, turut mengucapkan salam perpisahan.

Buffon Ucapkan Salam Perpisahan Untuk Bonucci

Seperti diketahui, Leonardo Bonucci ditebus AC Milan dengan banderol yang kabarnya mencapai angka 42 Juta euro. Kepindahannya ini cukup mengejutkan, mengingat AC Milan adalah salah satu rival abadi Juventus di Italia, terlebih sebelumnya, dia sempat dikaitkan dengan raksasa Eropa lainnya seperti manchester city, Barcelona, Arsenal dan Chelsea yang melayangkan tawaran lebih tinggi.

Mungkin, Leonardo Bonucci dicap sebagai pengkhianat oleh para loyalis Juventus, namun demikian, Kapten gianluigi buffon tetap menghargai keputusan rekan dekatnya tersebut dan mengucapkan selamat tinggal lewat akun instagram pribadinya.

“Rekan setim. Teman Perjalanan. Kami menyusuri jalan bersama. Jalan kemenangan. Saya berharap yang terbaik untuk perjalanan baru mu. Tetapi, saya akan selalu merindukanmu,” tulis Buffon dalam akun Instagramnya sembari mengunggah foto mereka berdua ketika berseragam Bianconeri.

Juventus mendatangkan Bonucci pada 2010 lalu dari Bari. Ia telah bermain dalam 227 penampilan dengan 15 gol. Bersama dengan Andre Barzagli, Giorgio Chiellini dan kiper Gianluigi Buffon, Bonucci membuat lini pertahanan Juventus yang kuat. Ia telah memberikan enam gelar Serie A untuk Juventus.

Menurut informasi yang beredar belakangan ini, cekcok yang terjadi antara Bonucci dengan pelatih massimiliano Allegri musim lalu adalah salah satu alasan utama kenapa sang pemain Italia memutukan untuk berkhianat ke AC Milan.

Bonucci sendiri juga turut mengucapkan salam perpisahan untuk Juventus, tapi uniknya, dia tidak menyinggung Allegri sebagai ucapan terima kasih dalam kesempatan tersebut.

Share this post