Buffon Sarankan Juventus Rekrut Donnarumma

Buffon Sarankan Juventus Rekrut Donnarumma

Gianluigi Buffon nyaris dapat dipastikan bakal menjalani musim terakhirnya sebagai pemain musim 2017/18 mendatang, akan tetapi, sejauh ini Juventus dinilai masih belum memiliki suksesor yang sepadan untuk menggantikan legenda mereka tersebut. Nah, Buffon sendiri punya saran untuk hal ini, dimana dia menyarankan Bianconneri untuk merekrut Suksesornya di Timnas Italia, Gianluigi Donnarumma.

Buffon Sarankan Juventus Rekrut Donnarumma

Seperti diketahui, Donnarumma memang menarik perhatian sejumlah raksasa Eropa belakangan ini, dan kontraknya di AC Milan saat ini tinggal tersisa sampai tahun 2018 mendatang. Kesepakatan kontrak baru belum disepakati kedua pihak, dan Donnarumma dipercaya akan menimbang tawaran yang ada musim panas ini

Tapi terlepas dari itu, Buffon menilai bahwa Gigio meman merupakan sosok yang layak untuk menjadi penerusnya di Turin.

“Bagi saya, mereka tampak seperti pilihan yang tepat, Saya selalu percaya ada sosok yang memiliki pemahaman yang sama. Dan benar bagi Juve apabila merekrut pemain sepertinya, juga demikian dengan tim nasional yang dalam kasus ini saya berbicara soal Gigio Donnarumma.”

“Karena pada akhirnya Anda harus melakukan perkembangan berdasarkan kepantasan dan selalu saya katakan sebagai pelatih harus memilih formasi yang pas untuk menang. Ini berarti bagi saya itu adalah insentif besar, karena saya tahu sekali pun berusia 39 atau 40 tahun apabila ingin menjaga prestise, peran tertentu maka saya harus bekerja keras.”

“Hari saat saya tak lagi ingin bekerja keras maka saya hanya akan berada di rumah, karena kiper-kiper seperti Szczesny, Donnarumma atau [Alex] Meret akan tampil reguler. Mereka menjadi pilihan utama dan itu memang karena kelayakan mereka bukan bantuan dari siapa pun.” Demikian kata buffon kepada reporter.

Menurut informasi terbaru yang terdengar, Donnarumma sendiri diyakini sudah sepakat untuk bertahan di Milan, dengan Rossoneri yang menggaransi gaji sebesar 4 Juta Euro per tahun. Namun, Agen transfernya, Mino Raiola masih belum menyepakati klausul pelepasan yang disematkan dalam kontrak baru tersebut

Share this post