Buffon Girang Bonucci Perpanjang Kontrak di Juve

Buffon Girang Bonucci Perpanjang Kontrak di Juve

Penjaga gawang legendaris Tim Nasional Italia dan Juventus itu tak ragu untuk menyebut Bonucci sebagai sosok penting untuk Juventus saat ini. Jadi, tentu saja, Buffon ikut senang saat mendangar bek berusia 28 tahun telah resmi memperpanjang kontrak kerja samanya bersama Bianconneri.

Buffon Girang Bonucci Perpanjang Kontrak di Juve

Gianluigi Buffon, Kapten Tim Nasional Italia dan Juventus ini turut menanggapi kabar pembaruan kontrak Leonardo Bonucci. Menurut Buffon sendiri, perpanjang kontrak Bonucci adalah kabar yang bagus, dan dia ikut senang karena soosk yang telah menjadi Koleganya sejak tahun 2010 tersebut bertahan lebih lama lagi di Turin.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang dikenal memiliki tiga pilar tembok pertahanan yang begitu solid dalam beberapa tahun terakhir, termasuk diantaranya adalah Leonardo Bonucci. Dia berperan besar atas sukses La Vecchia Signorra dalam memenangkan lima Scudetto, dan tak heran jika pemain 28 tahun itu menjadi incara raksasa-raksasa Inggris termasuk Chelsea dan Manchester City.

Akan tetapi, usaha raksasa-raksasa Liga primer Inggris tersebut untuk mendapatkan jasa Bonucci dipastikan hanya bertepuk sebelah tangan saja, pasalnya, kemarin (19/12) sang bek tengah Italia sudah mengikatkan diri di Turin hingga 2021. Buffon sendiri menganggap bahwa ini adalah kabar baik, mengingat, Bonucci adalah salah satu pemain penting di Juventus.

“Ini adalah berita hebat karena Leo sudah berada dalam jalur pertumbuhan yang luar biasa cepat dan berkelanjutan. Ia adalah titik referensi untuk Juve dan bagi kami para pemain, dan kepastian bahwa ia akan bertahan di Juventus untuk bertahun-tahun ke depan sangatlah penting dan akan membantu para fans tidur nyenyak di malam hari,” ungkap Buffon pada Mediaset Premium.

Adapun, Juventus sendiri saat ini tengah bersiap untuk menghadapi AC Milan dalam laga Piala Super Italia jum’at mendatang.

Share this post

Post Comment