Buat Gol Cepat Akan Jadi Kunci Madrid Lolos Ke Semifinal

Buat Gol Cepat Akan Jadi Kunci Madrid Lolos Ke Semifinal

wolfsburg vs madridLeg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa antara Real Madrid kontra Wolfsburg akan dihelat Rabu (13/4/2016) dini hari nanti di Santiago Bernabeu, markas Madrid.

Pada leg pertama pekan lalu, Wolfsburg yang menjadi tuan rumah ter;ebih dahulu secara mengejutkan mengalahkan juara 10 kali Piala Eropa, Real Madrid dengan skor 2-0. Tentu saja ini menjadi modal positif dan meringankan beban mereka di leg kedua.

Namun begitu bertanding di Santiago Bernabeu bukanlah hal yang mudah. Dengan dukungan supporter yang begitu besar, Madrid dipastikan akan tampil habis-habisan. Untuk itu pelatih Wolfsburg, Dieter Hecking, menginstruksikan agar anak asuhnya tak membiarkan El Real mencetak gol cepat. Karena jika mereka mampu membuat ini, niscaya mereka akan sulit dihentikan lagi.

“Kami tahu kami membutuhkan dua hari yang hebat untuk bertahan dalam kompetisi ini. Sekarang tinggal satu hari lagi. Saya rasa kami bisa menyelesaikan bagian itu,” kata Hecking seperti dikutip situs resmi UEFA.

“Real Madrid harus memanfaatkan legenda mereka untuk mengalahkan kami di markas mereka, mereka harus bekerja keras. Kami tahu kalau Real Madrid lebih diunggulkan tapi kami layak mendapatkan respek setelah hasil leg pertama.

“Kami tak peduli dengan 80 ribu fans yang akan mendukung Real Madrid: kami ke sana untuk bermain sepakbola. Kami telah mengejutkan mereka pada leg pertama tapi tentunya laga kali ini akan lebih berat. Madrid akan mencoba untuk mencetak gol secepat mungkin. Mungkin Zidane akan mengejutkan saya kali ini,” ucap dia.

Madrid sedang memiliki kepercayaan tinggi dalam menghadapi Wolfsburg di kandang mereka, apalagi pada laga terakhir ditempat yang sama mereka menumbangkan Eibar dengan skor telak 4-0, dalam lanjutan La Liga.

Share this post

Post Comment