Brace Ramos Akhiri Catatan Buruk Real Madrid

Brace Ramos Akhiri Catatan Buruk Real Madrid

Los Blancos pada akhirya berhasil akhiri tren buruk, usai telan dua kekalahan beruntun, tim arahan Zinedine Zidane berhasil mengemas kemenangan dalam lanjutan la Liga Spanyol kontra Malaga. Mereka patut berterima kasih kepada sang kapten Sergio Ramos yang mencetak sepasang gol dalam pertandingan tersebut.

Brace Ramos Akhiri Catatan Buruk Real Madrid

Real Madrid sukses memantapkan kembali posisi mereka di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol setelah mengemas kemenangan di laga kandang kontra Malaga. Pertandingan tersebut berlangsuing di Estadio Santiago Bernabue, Madrid, dan berakhir dengan skor 2-1, kemenangan tipis bagi tim asuhan Zinedine Zidane.

Tim tuan Rumah terlihat sedikit mengendur dari segi serangan dan ball possesion di babak pertama, mereka seperti masih trauma akan dua kekalahan beruntun yang menimpa. Sedangkan Malaga beberapa kali berusaha memanfaatkan situasi tersebut untuk membuka keunggulan, dua peluang emas didapat, namun sayang tak mengubah papan skor.

Di menit ke-35, Publik santiago bernabeu bergemuruh, sepak pojok Toni Kroos ditanduk keras oleh kapten tim tuan rumah , Sergio Ramos dan bersarang ke gawang malaga, skor kini 1-0. tak perlu lama bagi Madrid untuk kemudian menggandakan keunggulan, dan memimpin dengan nyaman. Pada menit ke-43, tepat dua menit sebelum jeda, Ramos kembali mencatatkan namanya di papan skor, lewat kronologis gol yang kurang lebih sama denan gol pertama. Skor 2-0 pun akhiri babak pertama.

Pada babak kedua, real madrid kian percaya diri, mereka seperti sudah mulai melupakan kekalahan beruntun di dua pertandingan terakhir setelah ramos mencetak brace di babak pertama. Namun, justru malaga yang berhasil mencetak gol balasan, tepatnya pada menit ke-63. Sayang sekali, itu adalah satu-satunya gol yang mereka cetak sepanjang laga, karena skor 2-1 tak berubah hingga pluit panjang.

Share this post