Borussia Dortmund Tetapkan Banderol untuk Dembele

Borussia Dortmund Tetapkan Banderol untuk Dembele

Barcelona mendapatkan lampu hijau terkait dengan ketertarikan mereka terhadap winger asal Prancis, Ousmane Dembele, sebagaimana pihak Borussia Dortmund baru saja menetapkan banderol untuk pemain berusia 20 Tahun tersebut.

Borussia Dortmund Tetapkan Banderol untuk Dembele

Sebagaimana diketahui, Raksasa Catalan baru saja dipastikan kehilangan sosok bintang andalan klub, Neymar Jr , yang memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain usai ditebus lewat banderol 222 Juta Euro beberapa hari yang lalu. Transfer yang sedikit mengejutkan ini jelas memaksa Barcelona untuk mendaratkan bintang lainya untuk mengisi kekosongan pos yang ditinggalkan Neymar.

Sejauh ini, setidaknya ada lima pemain yang dikaitkan dengan posisi Neymar di Barcelona musim depan dan tengah menjadi incaran raksasa Catalan, mereka antara lain adalah Paulo Dybala, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, Eden Hazard, dan Lorenzo Insigne. Tentu saja klub yang memiliki mereka takkan bersedia melepas bintangnya ke Barca lewat harga murah.

Nah, salah satu kandidat yang sepertinya bisa ditebus Barcelona pada musim panas ini adalah winger Internasional Prancis, Ousmane Dembele, sebagaimana pihak Borussia Dortmund melalui Direktur olahraga klub, Hans-Joachim Watzke, membeberkan klausul pelepasan yang ditetapkan klub untuk sosok berusia 20 tahun tersebut. Angka nya sendiri tergolong cukup besar, 20 Juta Euro.

“Harga Dembele ada di angka €100 juta? Buat kami, bagaimanapun juga itu [harga €100 juta] tidak akan cukup, Saya pikir kami sudah berulang kali menegaskan bahwa Dembele tidak akan kami jual. Dia akan bertahan bersama kami dan itulah komitmen kami bersamanya. Banyak media kemudian menulis hal sebaliknya bahkan sejak bursa transfer Januari lalu. Saya tegaskan tidak, Dembele akan bertahan bersama kami,” Demikian ujar Watzke, seperti dilansir Bild.

Share this post