Borussia Dortmund Pastikan Emre Mor Gabung Inter Milan

Borussia Dortmund Pastikan Emre Mor Gabung Inter Milan

Pihak Borussia Dortmund melalui direktur olahraga klub, Michael Zorc, seolah membenarkan isu kepindahan salah seorang pemain andalannya, Emre Mor, menuju Inter Milan melalui sebuah isyarat yang dia tuturkan baru-baru ini. Meski belum diketahui kapan transfer ini terealisasi, tapi sepertinya tinggal menghitung hari saja.

Borussia Dortmund Pastikan Emre Mor Gabung Inter Milan

Emre mor, 24 tahun, merupakan seorang winger asal Turki yang ditebus Borussia Dortmund dari Nordsjaelland pada bursa transfer musim panas tahun kemarin. Pada musim pertamanya di Bundesliga Jerman, bisa dikatakan Mor tidak memuaskan, pasalnya dia gagal menembus skuat utama arahan Thomas Tuchel, dengan hanya mencatatkan 19 caps dan mencetak satu gol saja diantaranya.

Musim depan, Dortmund yang berada dibawah Peter Bosz Juga sepertinya tidak akan menggunakan servis Emre Mor di tim utama, karena alasan tersebut, besar dugaan, pemain berusia 24 tahun ini akan meninggalkan Borussia Park pada kesempatan bursa transfer. Meski bisa dikatakan belum teruji kemampuannya, tetap ada sejumlah raksasa eropa yang berminat akan jasa sang pemain.

Tiga klub Serie A Italia, antara lain Inter, Fiorentina, dan AS Roma dikabarkan sempat mengajukan tawaran pada winger muda Turki itu. Adapun kesepakatan antara Mor dan Inter telah tercapai lebih dulu, tinggal menunggu lampu hijau dari Dortmund. Direktur olahraga klub, Michael Zorc sendiri baru saja mengisyaratkan bahwa klub memang akan melepas youngster berusia 24 tahun tersebut.

“Menjual satu atau dua pemain bisa menjadi hal yang baik untuk kami. Skuat kami terlalu besar,” ungkap Zorc pada Bild ketika ditanya tentang kemungkinan penjualan Emre Mor ke Italia.

Pemain berusia 20 tahun itu tak terdaftar dalam skuat BVB yang akan menghadapi Piala Super Jerman melawan Bayern Munich akhir pekan ini.

Share this post