Bonaventura Sanjung Pembelian Leonardo Bonucci

Bonaventura Sanjung Pembelian Leonardo Bonucci

Gelandang Andalan AC Milan, Giancomo Bonaventura, baru-baru ini menuturkan kegembiraannya akan keberhasilan Rossoneri dalam mendatangkan bek andalan tim Nasional Italia, Leonardo Bonucci dari Juventus. Menurutnya, pemain berusia 29 tahun tersebut adalah salah satu pembelian terbaik bagi klub.

Bonaventura Sanjung Pembelian Leonardo Bonucci

Sebagaimana diketahui, AC Milan telah meresmikan kepindahan Leonardo Bonucci menuju San Siro di akhir pekan kemarin dengan pemain Italia ditebus dengan banderol 42 Juta Euro dari tangan Sang Rival, Juventus. Bonucci sendiri telah menyepakati ikatan kontrak berdurasi lima tahun bersama dengan The Red Devils.

Banyak pihak yang menyanjung keberhasilan Rossoneri dalam mendatangkan mantan pemain Bari tersebut, termasuk salah satunya gelandang Giancomo Bonaventura yang menganggap bahwa Bonucci adalah pembelian yang sangat bagus bagi AC Milan.

“Bonucci adalah seorang juara, pemain andalan timnas Italia dan kedatangannya adalah hal yang fantastis. Saya tidak menyangka bahwa ia benar-benar akan datang ke Milan,”

“Dari info yang saya dapatkan, karakter yang ia miliki akan sangat penting untuk ruang ganti klub di masa-masa sulit. Dia seperti ditakdirkan untuk menjadi seorang yang dijadikan referensi,” kata Bonaventura kepada Gazzetta delo Sport.

Menurut informasi yang kami dapatkan, AC Milan akan langsung menunjuk Bek Tim Nasional Italia tersebut untuk mejnadi kapten Rossoneri musim depan, karena meski baru bergabung, yang bersangkutan telah menunjukkan kapasitasnya selama ini. Terkait dengan hal tersebut, Bonaventura mengatakan :

“Apakah dia akan menjadi kapten? Itu akan terserah pada pelatih Vincenzo Montella. Setiap pemain pasti memiliki sedikit impian untuk jadi kapten, dan dari dalam hari tim akan akan tahu siapa pemimpin yang sejati,” tuntas Bonaventura.

Tidak hanya mendapat sanjungan, transfer ini membuat sejumlah pihak merasa terkejut, karena Bonucci bergabung dengan klub Rival secara langsung usai tujuh tahun menjalani karir yang indah bersama dengan Bianconneri.

Share this post