Bertahan Atau Hengkang, Bukan Masalah bagi Emre Can

Bertahan Atau Hengkang, Bukan Masalah bagi Emre Can

Masa depan Emre Can di Anfield masih jadi tanda tanya besar sampai saat ini. Nah, belum lama Besar Halimi yang merupakan sahabat karib Gelandang Jerman kemudian mengungkapkan bahwa rekannya tersebut tidak mempermasalahkan apakah akan hengkang atau bertahan pada musim panas nanti.

Bertahan Atau Hengkang, Bukan Masalah bagi Emre Can

Sebagaimana diketahui, saat ini mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut masih terikat kontrak di Anfield sampai akhir musim nanti. Yang bersangkutan sendiri telah menolak perpanjangan kontrak anyar yang telah diajukan Liverpool beberapa waktu lalu. Penolakan tersebut mengisyaratkan kepergian sang pemain pada musim panas mendatang.

Raksasa Serie A Italia, Juventus dikait-kaitkan dengan masa depan mantan didikan Bayern Munchen tersebut. Bahkan, Emre Can sudah dikaitkan dengan Bianconneri sejak musim dingin januari kemarin, namun akhirnya Can sendiri bertahan di Anfield. Meski begitu, besar kemungkinan Can Akan meninggalkan Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang, saat kontraknya berakhir.

Di tengah-tengah spekulasi yang terdengar mengenai masa depan Emre Can belakangan ini, salah seorang sahabat dekat sang pemain di luar lapangan, besar Halimi mengungkapkan bahwa rekannya tersebut tidak akan mempermasalahkan pada akhirnya nanti bakal hengkang atau tetap bertahan di Anfield.

Namun diakui juga bahwa selama bertemu dengan Can, tidak ada perbincangan mengenai sepakbola, jadi Halimi hanya berharap yang terbaik bagi koleganya tersebut.

“Saya tidak tahu apakah dia akan bertahan di Liverpool. Jika kami berjumpa, kami tidak banyak membahas tentang sepakbola, Saya harap, dia akan membuat keputusan yang tepat. Akan tetapi, tidak peduli klub mana yang pada akhirnya dia pilih nanti. Tentu, itu tidak akan menjadi akhir yang buruk bagi dia [baik bertahan di Liverpool atau gabung Juve],” ujar Halimi dikutip Goal.

Share this post