Bersinar Di Piala Dunia, Kane Disanjung Neville

Bersinar Di Piala Dunia, Kane Disanjung Neville

Salah seorang legenda Timnas Inggris dan Manchester United, Gary Neville melayangkan sanjungan tinggi kepada Striker The Three Lions, Harry Kane , setelah pemain Tottenham Hotspur tersebut mencetak Hattirck dalam laga melawan Panama, Minggu kemarin (24/6) waktu setempat.

Bersinar Di Piala Dunia, Kane Disanjung Neville

Sebagaimana diketahui, Timnas Inggris berhadapan dengan Panama pada matchdays ke-2 Group G, Minggu (24/6) kemarin. Seperti diprediksi, Skuat arahan Gareth Southgate berhasil memenangkan pertandingan tersebut, bahkan cenderung dengan cara yang mudah. Pasalnya, mereka mampu mencetak enam gol ke gawang Panama, selagi tim lawan hanya mampu membalas lewat satu gol saja di menit akhir.

Adalah Harry Kane, yang menjadi bintang kemenangan telak 6-1 yang diraih timnas Inggris atas Panama kemarin. Striker Tottenham Hotspur tersebut berhasil mengemas hattrick ke gawang Panama yang membuatnya memimpin klasemen Sementara Top Skorer Piala dunia 2018 dengan koleksi lima gol.

Terkait dengan performa gemilang Kane, banyak sanjungan yang kemudian diberikan sejumlah pihak, termasuk dari Legenda timnas Inggris dan Manchester united, Garry Neville. Menurutnya, Harry Kane tampil brilian di sepanjang Piala dunia 2018 ini.

“Turneman 2016-nya buruk, jelang turnamen tahun ini juga sulit karean di antara cedera, gol yang dicetaknya membawa sedikit tekanan, tapi ia adalah pemain paling penting untuk Inggris,”

“Ini adalah pemain top, pemain berkelas dunia, dan kami tidak memiliki banyak [pemain seperti itu]. Kami selalu dituduh terlena, tapi ketika kami memiliki pemain yang saya pikir setiap tim di turnamen ini menginginkannya, kami seharusnya terlena; kami seharusnya terlena olehnya. Kami selalu mengelola harapan, tapi orang ini adalah sesuatu yang nyata; ia benar-benar nyata.” ujar Neville kepada ITV.

Tentu saja kegemilangannya ini membuat sejumlah klub peminat merasa semakin tertarik dengan servis sang pemain. Namun faktanya, Kane sendiri telah memperpanjang kontraknya di Tottenham Hotspur sebelum Piala Dunia 2018 berlangsung.

Share this post