Bernardeschi Mengaku Terkesan Dengan Fans Juventus

Bernardeschi Mengaku Terkesan Dengan Fans Juventus

Winger internasional Italia, Federico Bernardeschi telah resmi bergabung dengan juara Bertahan Serie A, Juventus. Usai resmi menyepakati kontrak berdurasi lima tahun, sosok berusia 23 tahun tersebut mengaku emosional, dan terkesan dengan sambutan para tifosi Bianconneri.

Bernardeschi Mengaku Terkesan Dengan Fans Juvetus

Sebagaimana diketahui, Juventus diyakini telah sepakat untuk menebus klausul pelepasan Bernardeschi yang ditaksir mencapai angka 40 juta euro kepada Fiorentina, selaku pemilik sang pemian sebelumnya.

Dengan kontrak berdurasi lima tahun yang telah dia tandatangani, artinya Bernardeschi resmi mengakhiri kerja sama yang sudah berlangsung selama empat tahun terakhir bersama Fiorentina.

Kendati kenangan demi kenangan manis dia ukir bersama dengan La Viola, namun sosok berusia 23 tahun itu tetap antusias menyambut tantangan baru bersama dengan Juventus. Dia bahkan mengaku terkesan dengan sambutan dari para tifosi Juventus dan juga mengaku mengagumi sosok Gianluigi Buffon, sang kapten.

“Ada banyak emosi, Saya mengucapkan terima kasih kepada semuanya, ketika saya tiba di sini ada banyak orang yang menyambut dan mereka membuat saya merasakan gairah klub sesegera mungkin.”

“Saya ingin memastikan diri agar bisa memberikankontribusi kepada klub dan juga pelatih [Massimiliano Allegri]. Buffon? Saya selalu katakan bahwa Gigi adalah contoh bagi siapa pun, baik di level nasional maupun internasional, bukan cuma saya.”

“Ia sosok pemenang Piala Dunia dan sekarang akan menjadi kapten saya di Juventus, dan juga beberapa pemain di timnas. Fino alla Fine [sampai akhir], Forza Juventus.” ujar Bernardeschi kepada JTV dalam usai peresmian transfernya.

Menurut informasi yang kami dapatkan, winger Internasional Italia ini merupakan salah satu transfer yang diinginkan oleh pelatih Massimilliano Allegri.

Share this post