Bernardeschi Benarkan Berpeluang Gabung Juventus

Bernardeschi Benarkan Berpeluang Gabung Juventus

Juara bertahan Serie A Italia , Juventus baru saja mengumumkan keberhasilan mereka mendaratkan salah seorang winger cepat asal Brazil , Douglas Costa. Tapi, keberhasilan tersebut tidak berarti membua Bianconneri kehilangan minatnya terhadap Federico Bernadeschi.

Bernardeschi Benarkan Berpeluang Gabung Juventus

Menurut informasi yang dilansir sejumlah Media Itaia, Juventus bahkan tengah berada dalam tahap terakhir untuk mendapatkan tanda tangan winger asal Italia tersebut dari Fiorentina. Dalam usahanya ini , Juventus dipercaya akan melayangkan kocek sebesar 25 Juta Euro kepada La Viola, sebagai pemulus terwujudnya transfer tersebut.

Kepindahan Bernadeschi hanya tinggal menunggu hari saja saat ini, apalagi belum lama sang pemain juga mengungkapkan tekadnya untuk naik ke level yang lebih tinggi, dengan cara bergabung dengan Juventus. Bernardeschi merasa tak berdaya ketika mendapatkan tawaran menggiurkan dari tim sebesar Juventus.

“Bisa dibilang, saya mengalami perkembangan yang cukup pesat bersama dengan teman-teman saya dari tim muda Fiorentina sejauh ini. Saya berusaha keras untuk itu, dengan mencoba banyak hal yang sebelumnya begitu sulit saya lakukan,”

“Dan saya juga mengakui bahwa saat ini sayua sudah siap untuk berkembang ke level sepakbola yang lebih tinggi lagi. Saya siap memulai lagi [setelah liburan]. Di mana? Mungkin Fiorentina di pemusatan latihan. Juve? Saya tidak tahu, tapi saya tenang dengan situasi saya sekarang.”

“Saya pikir itu adalah pekerjaan agen saya, sementara tugas saya adalah berlatih dan bermain sebaik mungkin. Mari katakan saya sedang berada di situasi yang sedikit aneh. Lagipula siapa yang tak mau bermain untuk Juve?” tutur Bernardeschi, sepeti dikutip La Gazzetta dello Sport.

Juventus sendiri telah kehilangan Daniel Alves, yang baru saja dipastikan bergabung dengan rkasasa Ligue 1 Prancis, Paris saint-Germain.

Share this post