Belum Saatnya Pogba Tinggalkan Manchester United

Belum Saatnya Pogba Tinggalkan Manchester United

Banyak desas desus transfer yang terdengar belakangan ini, salah satunya isu transfer gelandang Prancis, Paul Pogba. Bintang berusia 25 tahun tersebut dipercaya akan meninggalkan Old Trafford pada bursa transfer musim panas mendatang. Tapi, Menurut legenda klub Dwight Yorke, bukan saat yang tepat bagi sang pemain untuk meninggalkan Old Trafford.

Belum Saatnya Pogba Tinggalkan Manchester United

Sebagaimana diketahui, Pogba merapat ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu lewat tebusan yang memecahkan rekor dunia saat itu, 105 Juta Euro. Namun sayangnya, performa Pogba sejauh ini dinilai masih belum memuaskan, karenanya, muncul wacana kepergiannya dari Old Trafford belakangan.

Gelandang Internasional Prancis itu diklaim mulai jenuh dengan setiap kritik yang tertuju pada dirinya belakangan ini, menyusul kegagalan Manchester United bersaing dalam perburuan titel Premier League bersama Manchester City. Tak heran jika wacana kepergiannya dari Old Trafford mulai menggema belakangan ini.

Sejumlah raksasa Eropa seperti Paris Saint-Germain, Real Madrid, Barcelona dan Juventus diyakini siap menampung servis pemain berusia 25 tahn tersebut. Namun, legenda klub menyarankan sang pemain untuk tidak meninggalkan Manchester United. Dwight Yorke merasa Pogba belum tepat meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti.

“Tidak, saya rasa belum saatnya ia pergi dari United, Ketika dia bergabung dengan United, dia berada dalam pengawasan banyak orang. Ketika ia bermain buruk, maka akan banyak kritikan datang baginya dan saya rasa itu normal dan hanyalah bagian dari pertandingan.”

“Dia masih muda dan masih berada dalam fase perkembangan. Dia akan menerima fakta ini dan memahami bahwa ia tidak bisa tampil bagus saat ia ingin saja, tetap harus di setiap saat.” ujar Yorke kepada Talk Sports.

Share this post