Bellerin Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal

Bellerin Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal

Melalui akun twitter resminya, The Gunners mengumumkan tercapainya kesepakatan antara klub dengan bek asal Spanyol tersebut terkait kontrak anyar yang akan membuat Bellerin tetap bertahan di Emirates Stadium, namun dengan durasi dan detail lainnya yang masih belum diungjap pihak Arsenal sejauh ini.

Bellerin Resmi Perpanjang Kontrak di Arsenal

Usaha Barcelona untuk memulangkan mantan pemain mereka ke Camp Nou sepertinya sia-sia saja, adalah Hector Bellerin, bek tim Nasional Spanyol ini dipastikan telah menambah masa baktinya bersama dengan raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal, sebagaimana kesepakatan yang telah tercapai antara kedua kubu, pada senin (21/11) waktu setempat.

Sebagai informasi, Bellerin, 21 tahun, merupakan pemain yang didatangkan Arsenal dari FC Barcelona pada bursa transer musim panas tahun 2011 silam. Sosok yang berposoisi sebagai bek kanan ini lebih dulu menghabiskan waktunya bersama dengan tim akademi The Gunners sebelum akhirnya mendapati debutnya di level professional pada tahun 2013 silam.

Bellerin sendiri baru tampil gemilang sejak tahun 2014 lalu, sekembalinya dari masa pinjaman ke Watford yang berlangsung selama satu musim. Performanya terus mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu sampai pemain Spanyol ini berhasil menembus tim utama Arsenal musim lalu. Tak heran, jika dirinya kemudian diminati oleh sang mantan klub, FC Barcelona.

Namun, sepertinya Bellerin memang tidak tertarik untuk kembali ke Barcelona, mengingat sang pemain baru saja menyepakati perpanjangan kontrak anyar yang diberikan Arsenal. Ya, Tim London Utara tersebut baru saja memastikan masa depan salah satu pemainnya di Emirates Stadium.

Lewat akun twitter resminya, Arsenal mengunggah video perpanjangan kontrak tersebut, namun tidak diketahui, seperti apa detail, atau berapa lama durasi kontrak yang disepakati Bellerin.

Share this post

Post Comment