Bellerin Akui Mustafi Buat dirinya Semakin Pede

Bellerin Akui Mustafi Buat dirinya Semakin Pede

Pengalaman pemain Jerman bermain di Valencia dan bisa berbahasa Spanyol membuat Bellerin dengan mudah berkomunikasi dengan Mustafi, hubungan baik terjalin, di dalam maupun luar lapangan. Dan harus diakui bellerin, bahwa Musatfi telah membuatnya lebih percaya diri.

Bellerin Akui Mustafi Buat dirinya Semakin Pede

Hector bellerin, defender andalan arsenal itu melayangkan sanjungan atas pengaruh positif yang dihadirkan rekan barunya musim ini, Skhodran Mustafi, pemain Internasional Spanyol menyebut bermain bersama sosok 24 tahun itu membuatnya semakin percaya diri saat menjalankan tugasnya di barisan pertahanan Arsenal.

Seperti diketahui, Mustafi merupakan salah satu rekrutan anyar Arsenal yang didatangkan pada musim panas kemarin. Bek Timnas Jerman itu didatangkan untuk mengisi posisi Per Mertesacker yang mengalami cedera panjang. Mustafi sendiri tidak butuh waktu lama untuk menunjukkan kualitasnya di Arsenal. Dia mampu menjadi tembok pertahanan yang kuat bagi Arsenal, dan akhirnya tak pernah absen dari starting line up.

Terkait hal tersebut, Bellerin mengakui bahwa kehadiran Mustafi membuatnya semakin percaya diri saat bermain di lini belakang The Gunners.

“Sejak hari pertamanya di sini, kami saling memahami baik di dalam maupun di luar lapangan, Karena ia bermain di Valencia, Dia telah menguasai bahasa spanyol dengan sangat baik. Itu sangat membantu bukan hanya untuk saya namun juga bagi empat pemain di lini pertahanan kami.”

“Bahkan, saya merasa lebih percaya diri, merasa lebih baik saat bermain dengan dia, karena dia adalah sosok yang sangat bisa diandalkan. Bukan hanya penjaga gawang kami, namun Shkodran juga akan ada di sana. Saya sangat suka bermain bersamanya.” Demikian ujar Bellerin kepada website resmi Arsenal.

Share this post