Bela Manchester United, Nemanja Matic Merasa Spesial

Bela Manchester United, Nemanja Matic Merasa Spesial

Gelandang Serbia, Nemanja Matic, kembali mengungkapkan bahagia yang dia rasakan setelah resmi bergabung dengan tim arahan Jose Mourinho, Manchester United. Bahkan, sang pemain mengaku merasa special karena telah bermain untuk tim yang dikenal sebagai tim tersukses dalam sejarah Premier League tersebut.

Bela Manchester United, Nemanja Matic Merasa Spesial

Sebagaimana diketahui, mantan pemain Benfica tersebut telah ditebus dari Chelsea pada bursa transfer musim panas ini lewat banderol 40 Juta Poundsterling. Pemain berusia 28 tahun dianggap sebagai salah satu amunisi penting bagi klub arahan Jose Mourinho, sebagaimana sebelumnya yang bersangkutan tampil bagus bersama Chelsea.

Benar saja, Matic langsung menghadirkan impak yang special dalam dua pertandingan pertama Premier League, yang dimenangkan United lewat skor 4-0, masing-masing menghadapi West Ham United dan Swansea City. Setelah melalui dua pertandingan tersebut, Nemanja matic mengakui merasakana adanya tekanan yang cukup besar sejauh ini.

Namun demikian, eks Chelsea merasa siap menghadapi tekanan dan tantangan tersebut, serta merasa special karena telah mengenakan seragam Manchester United.

“Di Manchester United, ini selalu spesial ketika Anda bermain bagi klub ini. Di sana selalu ada tekanan, namun kami siap menghadapinya. Saya sendiri senang berada di sini. Saya sangat menikmatinya. Kita semua berteman di ruang ganti dan itu sangat penting.”

“Musim ini akan berjalan panjang, kami punya skuat yang hebat dan ada komunikasi yang bagus. Saya senang untuk menjadi bagian dari tim ini. Ini baru awal namun saya percaya diri.”

“Penting juga bagi kami untuk tidak kebobolan. Ketika Anda melakukannya, itu berarti Anda berkonsentrasi penuh dan itu menunjukkan bahwa Anda selalu berjuang untuk merebut setiap bola. Jika Anda bertahan dengan baik dalam penyerangan, Anda akan selalu punya kesempatan selama 90 menit. Saya senang kami mencetak empat gol.”

Share this post