Beckham Dukung Ibrahimovic Berkarir di Amerika Serikat

Beckham Dukung Ibrahimovic Berkarir di Amerika Serikat

Legenda Sepakbola Inggris, David Beckham, angkat bicara terkait dengan masa depan Zlatan ibrahimovic yang belakangan ini terus jadi perbincangan sejumlah media Inggris. Nah, jika memang mantan pemain Barcelona tersebut akan meneruskan karirnya di Amerika Serikat, Beckham akan sangat mendukungnya.

Beckham Dukung Ibrahimovic Berkarir di Amerika Serikat

Sebagaimana diketahui, setelah masa depannya sempat jadi tanda tanya pada musim panas kemarin , pada akhirnya ibra bertahan di Old Trafford. Tapi, faktor cedera membuat yang bersangkutan pada akhirnya harus menepi selama beberapa saat. Dia baru bisa jalani comeback sejak desember kemarin, hanya saja Ibra jarang mendapatkan kesempatan tampil.

Situasi tersebut kemudian memunculkan spekulasi kepindahan Ibrahimovic pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Dipercaya, ada beberapa opsi yang dimiliki ibra untuk jadi tujuannya musim depan, termasuk salah satunya adalah Major League soccer di amerika Serikat. Andai memang ibra menuju Amerika Serikat tahun ini, maka legenda Inggris, David Beckham yang juga merupakan eks pemain LA Galaxy, mendukung penuh langkah eks AC Milan tersebut.

Menurut Beckham, Keberadaan ibra di Major League Soccer akan mendongkrak popularitas dari liga tersebut, karena nama besar dari sang pemain Swedia.

“Jika pemain-pemain bertalenta seperti dia datang ke liga ini, itu bisa menambah kekuatan dan kesuksesan apa yang liga ini bisa raih. Saya bermain untuk Real Madrid ketika saya mendapat peluang untuk pindah ke MLS, yang tidak semapan sekarang ini, jadi ini adalah kepindahan yang besar buat saya.”

“Itu adalah sesuatu yang mengubah saya sebagai pemain, mengubah saya sebagai pribadi dan memberi saya tantangan yang saya butuhkan serta saya suka bermain di setiap menitnya. Jika Zlatan, atau pemain-pemain lain seperti itu, datang ke liga ini, itu bisa menambah level liga.” ujar Beckham kepada Sky Sports.

Manajer Manchester united, Jose Mourinho sendiri mengatakan bahwa dia sama sekali tak akan menghalangi jika memang Ibrahimovic berniat meninggalkan old Trafford.

Share this post