Bayern Munchen Siapkan 40 Juta Euro Untuk Pjanic

Bayern Munchen Siapkan 40 Juta Euro Untuk Pjanic

PjanicPemiant bintang AS Roma, Miralem Pjanic makin hari makin bertambah. Sebelumnya sudah ada tiga-empat klub besar yang mengincar tanda tangan Pajnic. Dan kini peminat Pjanic bertambha satu lagi yakni raksasa Bundesliga, Bayern Munchen.

Menurut laporan yang dilansir oleh Fichajes melaporkan bahwa klub jawara Bundesliga, Bayern Munchen tenagh bersiap untuk mendatangkan bintang AS Roma, Miralem Pjanic.

Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pembesut baru Bayern Munchen musim depan diyakini menjadi alasan utama munculnya ketertarikan Die Roten kepada Pjanic. Ancelotti merupakan pengagum pemain asal Bisnia itu dan kabarnya sudah menghubungi manajemen Bayern untuk menjadikan Pjanic salah satu terget utama pada bursa transfer musim panas nanti. Ancelotti sudah meminta kepada manajemen Bayern untuk segera mengajukan tawaran kepada pemain asal Bosnia tersebut.

Pjanic sendiri masih memiliki sisa kontrak dua tahun lagi bersama Roma. Namun laporan yang beredar menyebutkan bahwa kubu Die Roten siap menggelontorkan dana hingga 40 juta euro untuk menebus klausul pelepasan kontrak sang pemain.

Musim ini merupakan musim terakhir bagi Bayern Munchen berada di bawah asuhannya Josep Guardiola, karena di akhir musim nanti Pep sudah harus hijrah ke Inggris untuk melatih tim barunya, Manchester City. Sementara manajemen Munchen pun sudah menyiapkan Ancelotti sebagai penggantinya Pep Guardiola. Kehadiran Pep di klub Jerman diyakini akan memberikan karakter baru di tubuh Bayern Munchen.

Share this post

Post Comment