Bayern Munchen disarankan Rekrut Ousmane Dembelle

Bayern Munchen disarankan Rekrut Ousmane Dembelle

Saran tersebut datang dari mantan gelandang die Roten, Andrez Herzog yang menilai bahwa winger asal Prancis tersebut adalah winger terbaik saat ini diantara pemain lain seusianya di posisi yang sama. Sehingga, Bayern Munchen menurutnya harus memanfaatkan kesempatan bursa transfer mendatang untuk merekrutnya.

Bayern Munchen disarankan Rekrut Ousmane Dembelle

Ousmane Dembele, winger berusia 19 tahun ini menjadi salah satu pemain Borussia Dortmund yang berhasil menarik perhatian publik dan menjadi sorotan. Performanya di atas lapangan bahkan membuat juara bertahan Bundesliga jerman , Bayern Munchen disarankan untuk merekrut pemain asal Prancis tersebut.

Sebagaimana diketahui, Ousmane Dembele didatangkan dari Rennes pada bursa transfer musim panas kemarin dengan banderol yang terbilang cukup Murah. Bersama dengan Dortmund arahan Thomas Tuchel, yang bersangkutan langsung menjadi andalan di tim utama, bahkan dia tampil gemilang di sepanjang kampanye musim 2016/17 ini. Tak heran jika banyak yang melayangkan sanjungan untuk winger berusia 19 tahun tersebut.

Bahkan, salah seorang mantan gelandang bayern Munchen, Andrez Herzog menilai bahwa bekas klubnya harus memanfaatkan bursa transfer musim panas mendatang untuk merekrut sang pemain dari klub Rival, kendati nantinya hal tersebut akan membuat pihak Borussia Dortmund merasa marah.

“Bayern harus merekrut Dembele dari Dortmund di musim panas nanti, meski hal itu akan membuat Dortmund kembali marah. Dembele berada di level yang berbeda jika kita membicarakan winger yang sepantaran dirinya,” kata Herzog kepada Bwin.

Lebih lanjut, Herzog juga angkat bicara mengenai Kylian Mbappe, Winger AS Monaco yang menarik perhatian. Dia mengakui performa hebat pemain muda prancis itu, namun Bayern sepertinya tak akan membelanjakan dana 100 Juta Euro untuk seorang pemain saja.

“Mbappe juga akan menjadi rekrutan ideal, tetapi Bayern tentu tidak akan membayar €130 juta untuk dirinya. Bayern juga harus melakukan segalanya untuk merekrut Alexis Sanchez,” tandasnya.

Share this post