Batshuayi Bantah Telah Tertawakan Alvaro Morata

Batshuayi Bantah Telah Tertawakan Alvaro Morata

Penyerang muda Chelsea, Michy Batshuayi, membantah tegas klaim yang menyebut bahwa dirinya telah menertawakan rekan barunya, Alvaro Morata dan klub dalam kekalahan yang ditelan Chelsea pada pertandingan FA Community Shield di Wembley Stadium akhir pekan kemarin.

Batshuayi Bantah Telah Tertawakan Alvaro Morata

Sebagaimana diketahui, Chelsea yang merupakan kampiun Liga Primer Inggris memang berhadapan dengan Arsenal selaku kampiun Piala FA musim kemarin dalam sebuah laga bertajuk FA Community Shield. Dalam laga yang berlangsung di Wembley Stadium, London, tersebut, skor sempat imbang 1-1 selama kurang lebih 120 menit, namun pada akhirnya The Blues harus mengakui keunggulan tim arahan Arsene Wenger usai kalah lewat drama adu penalty.

Sebenarnya, ada sejumlah peluang emas yang didapat Chelsea dalam pertandingan tersebut, beberapa diantaranya didapat oleh striker anyar klub, Alvaro Morata. Adapun yang bersangkutan sendiri tampil kurang mengesankan dalam partai tersebut, sebagaimana dia juga adalah salah satu eksekutor yang gagal dalam drama adu penalty.

Satu momen menarik kemudian terjadi dalam proses penyerahan piala untuk Arsenal. Bomber Chelsea yang jadi pesaing Morata, Michy Batshuayi, tertangkap kamera diam-diam menertawakan rekan barunya itu. Sontak saja video tersebut jadi viral di media sosial. Namun melalui akun Twitter resminya, Batshuayi buru-buru membantah bahwa dirinya telah menertawakan Morata atau kekalahan Chelsea.

“Wow, lol, ada orang yang benar-benar percaya saya menertawakan rekan saya dan/atau kekalahan kami? Maaf mengecewakan, tapi saya tidak melakukannya,” tegas Batshuayi. Manajer Chelsea, Antonio Conte, sendiri belum berkomentar atas peristiwa ini.

Sebagaimana diketahui, Alvaro Morata ditebus Chelsea dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun ini dengan tebusan senilai 70 Juta Poundsterling. Musim kemarin, dia turut membantu Madrid dalam memenangkan title La Liga Spanyol dan Liga Champions Eropa.

Share this post