Batas Akhir Transfer Musim Dingin Di La Liga Diperpanjang

la ligaBursa transfer musim dingin januari akan segera berakhir. Namun otoritas La Liga kabarnya memberikan waktu ekstra kepada klub untuk melakukan transfer pemain.

“La Liga melaporkan perubahan tanggal penutupan periode registrasi pemain kedua untuk musim 2015/2016,” tulis pernyataan La Liga yang dikutip Soccerway.

Batas akhir transfer musim dingin di La Liga awalnya dijadwalkan tanggal 31 januari pukul 23.59 waktu Spanyol. Namun otoritas La Liga telah mengeluarkan kebijakan untuk menambah perpanjangan waktu tersebut 24 jam lagi.

“Permohonan lisensi untuk para pemain di Liga BBVA dan Liga Adelante akan berakhir pada Senin mendatang, 1 Februari pada 23.59, sehingga bertepatan dengan batas waktu dari kebanyakan liga-liga profesional di Eropa.”

Memang ada beberapa perbedaan tentang batas akhir bursa transfer musim dingin di liga-liga Eropa. Untuk Bundesliga mereka memiliki waktu paling lama, yakni berakhir pada 2 Februari. Sedangkan untuk La Liga disamakan dengan Liga Primer Inggris, Serie A dan Ligue 1.

Share this post

Post Comment