Barcelona Siapkan 120 Juta euro untuk Dybala

Barcelona Siapkan 120 Juta euro untuk Dybala

Usaha Barcelona untuk mendaratkan bintang muda Argentina, Paulo Dybala, sudah memasuki tahap yang begitu serius. Sejumlah media Spanyol melansir bahwa raksasa Catalan tersebut telah mempersiapkan kocek sebesar 120 Juta Euro untuk mendaratkan pemain berusia 23 tahun dari Juventus pada musim panas ini.

Barcelona Siapkan 120 Juta euro untuk Dybala

Sebagaimana diketahui, Juara Bertahan Copa Del Rey tersebut memang baru saja kehilangan bintang andalan mereka, Neymar Jr yang memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain dengan tebusan yang memecahkan rekor transfer , 222 Juta Euro. Pemain Brazil tersebut jelas meninggalkan ruang kosong di lini serang Barcelona, sebagaimana klub biasa mengandalkan Neymar bersama dengan Luis Suarez dan Lionel Messi di sector tersebut.

Setidaknya ada tiga nama beken yang dikaitkan dengan Barcelona pada musim panas ini, sebagaimana fakta bahwa mereka telah kehilangan Neymar jr dan tengah mencari suksesor anyar. Nama-nama tersebut adalah Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, dan Bomber muda Argentina, Paulo Dybala.

Nah, khusus untuk nama terakhir, Paulo Dybala, Barcelona disebut sudah mempersiapkan kocek sebesar 120 Juta Euro untuk mendaratkan bintang berusia 24 tahun tersebut. La Stampa juga melansir bahwa Juventus menyematkan klausul pelepasan senilai 120 Juta euro dalam kontrak terbaru yang disepakati Dybala pada Februari kemarin.

Selain itu sudah bukan rahasia bila Barca merupakan klub idaman Dybala, dengan Lionel Messi sebagai salah satu pemain favoritnya. Meski begitu, belum ada intensi dari sang pemain untuk tinggalkan Si Nyonya Tua.

Dybala juga pernah mengungkap bahwa segalanya akan bergantung terlebih dahulu pada Juve, jika Barca datang memberi tawaran. Banderol sebesar €120 juta saat ini bukanlah masalah buat Blaugrana, karena baru saja mendapat pemasukan €222 juta dari hasil penjualan Neymar.

Share this post