Barcelona Siap ‘Jarah’ Isco dari Real Madrid

Barcelona Siap ‘Jarah’ Isco dari Real Madrid

Raksasa Catalan diklaim tidak mau mengeluarkan sepeserpun dari kantong mereka untuk mendaratkan winger Spanyol tersebut. Ya, Barcelona diklaim bakal mendatangkan Isco saat kontrak sang pemain di Real Madrid berakhir pada musim panas tahun 2018 mendatang.

Barcelona Siap 'Jarah' Isco dari Real Madrid

Real Madrid sepertinya harus bersiap melepaskan salah seorang pemain bintang mereka, Isco, yang sejauh ini belum menyepakati kontrak anyar. Terkait dengan situasi pemain Spanyol, rival abadi Los Blancos, Barcelona, dipercaya siap ‘menjarah’ mantan bintang malaga tersebut.

Sebagaimana diketahui, isco merupakan salah seorang pemain Real Madrid yang didatangkan pada bursa transfer musim panas tahun 2013 silam dari Malaga. Pada awalnya, yang bersangkutan mendapatkan jatah bermain yang cukup rutin, namun semakin ke sini, dia semakin terpinggirkan dari skuat utama dan sangat jarang diturunkan kecuali para pemain utama tengah mengalami cedera.

Tak Ayal, situasi tersebutpun membuat Isco tidak tahan lagi untuk melanjutkan karirnya bersama Real Madrid. Berdasarkan kabar yang beredar, langkah awal yang dilakukan sang pemain adalah menolak kontrak baru dari Los Blancos. Ya, Isco diklaim sudah menolak kontrak baru yang datang sejak dua bulan lalu, namun Real Madrid masih terus mengupayakan kontrak baru ini.

Banyak tim yang siap menampung Isco jika memang eks bintang Malaga tersebut berniat untuk meninggalkan Santiago Bernabeu, nah menurut Laporan yang diturunkan oleh AS, Barcelona adalah salah satu pihak yang dipercaya tengah bersiap ‘menjarah’ sang bintang muda Spanyol.

Namun, media yang sama mengklaim bahwa Barcelona tidak akan bersedia menebusnya dengan banderol tertentu, melainkan secara gratis dengan menantikan kontrak sang pemain berakhir pada musim panas tahun 2018 mendatang. Patut dinantikan bagaimana kelanjutan rumor ini.

Share this post