Barcelona Resmi Ajukan Tuntutan Hukum Kepada Neymar Jr

Barcelona Resmi Ajukan Tuntutan Hukum Kepada Neymar Jr

Kepergian Neymar Jr menuju Paris saint-Germain sepertinya belum diikhlaskan sepenuhnya oleh pihak Barcelona. Bahkan, baru-baru ini, Raksasa Catalan mengajukan tuntutan resmi kepada sang pemain Brazil, terkait tuduhan mereka bahwa Neymar sudah melanggar kontraknya di Barcelona.

Barcelona Resmi Ajukan Tuntutan Hukum Kepada Neymar Jr

Menurut informasi yang kami dapatkan, pihak Raksasa Catalan ingin agar Neymar mengembalikan bonus yang telah mereka berikan kepada sang pemain, tak lama setelah kesepakatan kontrak baru berdurasi lima tahun disepakati Neymar tahun kemarin, sebelum kemudian yang bersangkutan secara

Seperti diketahui, Neymar memang telah memperpanjang kontraknya di Barcelona pada Oktober tahun 2016 kemarin dengan kontrak baru tersebut berdurasi lima tahun. Namun, hanya Sembilan bulan berselang usai kontrak tersebut disepakati, Bintang Brazil justru meminta untuk dijual, dengan akhirnya dia resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain pada musim panas ini, lewat banderol 222 Juta euro.

Barcelona yang mungkin merasa sedikit kesal karena Neymar telah mengkhianati kontraknya sendiri, akhirnya melayangkan tuntutan resmi kepada bintang berusia 25 tahun tersebut. Barca meminta Neymar untuk mengembalikan Bonus yang mereka berikan senilai 8,5 Juta Euro saat sang pemain menyepakati kontrak barunya tahun kemarin.

“FC Barcelona sudah mengirimkan tuntutan hukum melawan Neymar ke Federasi Sepakbola Spanyol dan mereka sudah mengajukannya ke Pengadilan Perburuhan Barcelona jadi mereka bisa meneruskannya ke otoritas terkait di Federasi Sepakbola Prancis dan FIFA,” demikian bunyi pernyataan Barca yang dimuat di laman resmi mereka.

Selain pengembalian bonus 8,5 juta euro, Barca juga meminta tambahan sebesar 10% karena penundaan pembayaran. Total biaya yang harus dibayar Neymar kepada Barca adalah 9,35 juta euro.

Share this post