Barcelona Mundur dari Perburuan Hector Bellerin

Barcelona Mundur dari Perburuan Hector Bellerin

Kampiun la Liga Spanyol Barcelona diklaim tidak akan melanjutkan usaha mereka untuk mendapatkan servis bek kanan Spanyol hector Bellerin dari Arsenal pada kesempatan bursa transfer musim panas mendatang, berdasarkan klaim dari Pengamat sepakbola Guilem Ballague.

Barcelona Mundur dari Perburuan Hector Bellerin

Sebagaimana diketahui, Hector Bellerin memang sering kali dikaitkan dengan Barcelona belakangan ini sebagaiman performa gemilang yang dicatatkan oleh bintang Spanyol tersebut bersama Arsenal. Bahkan, Raksasa Catalan diklaim sudah berusaha mendapatkan mantan pemain mereka itu sejak musim panas kemarin, namun berujung pada kegagalan.

Hanya saja, hal tersebut tak lantas membuat Barcelona menyerah begitu saja dan mereka dipercaya akan mengulang kembali usaha tersebut pada bursa transfer musim panas tahun ini. Kabar yang terdengar belakangan mengklaim bahwa Barcelona telah melayangkan sejumlah tawaran kepada Arsenal untuk sang Full back.

Tapi kabar terbaru datang dari Guilem Balague yang mengklaim bahwa Barcelona telah mundur dari perburuan pemain berusia 23 tahun tersebut. Hal itu karena banderol yang ditetapkan the Gunners terhadap sang pemain terlampaui tinggi untuk dijangkau Raksasa Catalan.

“Bellerin terlalu mahal untuk mereka [Barcelona], Seperti yang sudah saya bilang sebelumnya, bahwa Barcelona membutuhkan bek kiri dan juga bek kanan baru. Namun pemain Arsenal itu terlalu mahal.” ujar Guillem Ballague kepada Sky Sports.

Selain Ballague juga mengonfirmasi bahwa Barcelona tidak meminati Aaron Ramsey seperti kabar yang beredar. “Sejauh yang saya tahu, tidak ada ketertarikan dari Barcelona untuk Aaron Ramsey.” tandas pakar transfer asal Spanyol tersebut.

Selain bellerin, Barcelona juga dikaitkan dengan sejumlah pemain lain, termasuk diantaranya Antoine Griezmann.

Share this post