Barcelona Masih Enggan Berkomentar Soal Pogba

Barcelona Masih Enggan Berkomentar Soal Pogba

Belakangan ini, banyak sekali terdengar rumor transfer di sejujmlah media eropa yang melibatkan pemain-pemain besar dengan tim-tim papan atas Eropa, seperti misalnya juara bertahan La Liga Spanyol yang kerap dikaitkan dengan gelandang timnas Prancis, Paul Pogba. Namun, Barcelona sendiri melalui direktur teknik mereka, Eric Abidal masih bungkam mengenai isu transfer tersebut.

Barcelona Masih Enggan Berkomentar Soal Pogba

Sebenarnya, Paul Pogba sendiri baru bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun 2016 lalu. Namun, dalam dua tahun terakhir ini, mantan pemain andalan Juventus kerap kali mendapat perlakuan yang kurang menyenangkan dari publik. Dia kerap dikritik lantaran dinilai masih belum mampu menampilkan performa terbaiknya selama berkostum Manchester United.

Tak heran jika kemudian muncul spekulasi kepergian sosok berusia 25 tahun tersebut, lantaran tak tahan lagi dengan setiap kritikan yang menghampirinya selama dua tahun terakhir ini. Raksasa La liga Spanyol, Barcelona disebut-sebut sebagai tim yang menginginkan servis Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini. Bahkan, juara bertahan La Liga tersebut dipercaya siap memecahkan rekor transfer dunia demi penggawa timnas Prancis .

Hanya saja, sampai saat ini Barcelona masih belum mau berbicara mengenai wacana transfer Pogba ke Camp Nou, hal tersebut juga dipertegas oleh Eric Abidal, sosok legenda klub yang kini menjabat sebagai direktur teknik.

“Saya tidak bisa mengomentari hal itu [Rumor Pogba ke Barcelona], Kami tidak mau berbicara mengenai pemain yang bukan bagian dari klub ini.” Demikian kata mantan pemain tim Nasional Prancis itu kepada reporter.

Ditegaskan juga oleh Abidal bahwa yang paling penting saat ini adalah tim sudah memiliki Arturo Vidal, sosok yang tak kalah bagus untuk bermain sebagai gelandang tengah.

“Bagi kami yang penting saat ini kami sudah memiliki Arturo di tim kami. Kami memiliki tim yang bagus dan komplit dan kami ingin memenangkan treble winners jika memungkinkan.” tandasnya.

Share this post