Barcelona enggan Pikirkan Posisi Madrid di Klasemen

Barcelona enggan Pikirkan Posisi Madrid di Klasemen

Hal tersebut dituturkan oleh salah seorang Bintang Utama Barcelona, Neymar Jr yang menegaskan bahwa timnya tidak mau fokus timnya terdistraksi hanya gara-gara terlalu sibuk memikirkan peringkat rival bebuyutan mereka, Real Madrid. Lebih baik bagi Barca untuk fokus pada diri sendiri.

Barcelona enggan Pikirkan Posisi Madrid di Klasemen

Real Madrid saat ini masih memuncakki klasemen sementara dengan keunggulan satu poin dan memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan. Situasi ini disebut-sebut membuat rival abadi mereka, Barcelona, terus merasa tertekan dan kepikiran, namun Raksasa Catalan membantah anggapan tersebut.

Sebagaimana diketahui, Barcelona baru saja sukses menumpas tuan rumah Atletico Madrid 2-1, Minggu (26/2) kemarin dalam lanjutan La Liga Spanyol Jornada ke-24. Kemenangan itu sempat membuat tim arahan Luis Enrique naik ke puncak klasemen sementara La Liga Spanyol selama beberapa jam sebelum kembali digeser Madrid, selepas kemenangan yang diraih Los Blancos atas Villarreal

Ya, Real Madrid saat ini unggul satu poin di atas Barcelona dan masih memiliki tabungan satu pertandingan lagi yang belum dimainkan. Terkait hal ini, salah seorang bintang utama Raksasa Catalan, Neymar Jr, berharap agar timnya bisa terus menekan Los Blancos, namun tentu saja sambil tidak kehilangan fokus pada performa sendiri.

“Kami tidak sedang memikirkan tim lain saat ini, kami harus fokus pada diri sendiri. Rival kami bisa saja melakukan sedikit kesalahan lalu mereka akan gagal [mempertahankan posisi puncak],” Demikian ujar pemain Internasional Brazil tersebut kepada reporter.

Tengah pekan ini, Barcelona akan kembali memainkan pertandingan lanjutan La Liga Spanyol, dimana mereka akan berhadapan dengan Sporting Gijon, sedangkan Real Madrid akan menghadapi Las Palmas.

Share this post