Barcelona dan Real Madrid Berpeluang Sambangi Indonesia

Barcelona dan Real Madrid Berpeluang Sambangi Indonesia

Setelah sempat mendapat kunjungan dari dua tim papan tengah La Liga sebelumnya, Valencia dan Espanyol, Indonesia rupanya berpeluang juga kedatangan dua raksasa Spanyol yang terlibat dalam laga bertensi tinggi, El Clasico, Real madrid dan Barcelona, dimana hal tersebut sendiri diakui oleh Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas.

Barcelona dan Real Madrid Berpeluang Sambangi Indonesia

Sebagaimana diketahui, El Clasico selalu menyedot perhatian dunia, para penikmat sepakbola di setiap penjuru dunia ini selalu menantikan duel antara dua klub terbaik , Real madrid dan Barcelona. Nah, pertemuan pertama kedua tim di musim 2017/18 ini akan berlangsung pada Jornada ke-17 La Liga Spanyol, Sabtu malam WIB Besok, 23 Desember 2017.

Tentu saja, jelang pertandingan tersebut, ada banyak hal yang dibahas oleh media-media Spanyol. Baru-baru ini, salah seorang perwakilan Goal Indonesia ikut hadir di Hotel Intercontinental, Madrid untuk melakukan wawancara bersama dengan Presidewn La Liga Spanyol, Javier Tebas terkait dengan El Clasico. Pada kesempatan tersebut, dia bertanya, apakah mungkin bagi Barcelona dan Real madrid berkunjung ke Indonesia.

Tebas rupanya mengakui ada peluang bagi kedua tim tersebut menyambangi Indonesia, karena pasar Indonesia cukup penting bagi mereka dan La Liga Spanyol. Hanya saja, butuh perencanaan bertahun-tahun untuk kedua tim mempersiapkan perjalanan mereka ke Indonesia. .

“Ya [Barca dan Madrid berpeluang datang ke Indonesia], tapi ini lebih rumit. Memerlukan waktu bertahun-tahun perencanaan bagi mereka untuk melakukan perjalanan ke sana. Tapi saya mengetahui fakta bahwa pasar Indonesia sangat penting bagi Madrid dan Barcelona.” kata Tebas dalam sesi wawancara yang juga dihadiri Goal Indonesia di hotel Intercontinental Madrid.

Kick-off El Clasico kali ini dimajukan lebih awal untuk menyasar fans La Liga di Asia dan Amerika Serikat, yaitu pukul 13:00 waktu setempat alias pukul 19:00 WIB.

Share this post