Barcelona Bertekad Rekrut Asensio Dari Real Madrid

Barcelona Bertekad Rekrut Asensio Dari Real Madrid

Raksasa Catalan, Barcelona, terus berusaha untuk memanfaatkan sisa waktu di periode transfer musim panas tahun ini untuk mendaratkan bintang baru yang mereka canangkan sebagai suksesor Neymar musim depan. Bahkan, menurut berita yang dilansir media Spanyol, Barca tengah mempertimbangkan nama Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio.

Barcelona Bertekad Rekrut Asensio Dari Real Madrid

Sebagaimana diketahui, Barcelona memang baru saja kehilangan bintang andalan mereka asal Brazil, Neymar jr yang memutuskan untuk hengkang ke klub Prancis, Paris saint-Germain, usai tim arahan Unai Emery menebus klausul pelepasannya senilai 222 juta euro. Kini, Barcelona dihadapkan dengan tugas yang berat, menggunakan dana tersebut untuk mendatangkan amunisi yang pas dan menutupi lubang kepergian Neymar.

Setidaknya, lima nama bintang dikaitkan dengan Barcelona, yang mana mereka dipercaya dicanangkan mejnadi suksesor Neymar jr musim depan, antara lain adalah Eden Hazard, Paulo Dybala, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, dan nama terakhir Philippe Coutinho.

Namun, sebagaimana dilansir Marca, Barcelona telah menetapkan satu nama lagi dalam daftar incaran mereka, dan nama tersebut adalah bomber muda Klub Rival Real Madrid, Marco Asensio. Raksasa Catalan diklaim siap menebus klausul pelepasan Asensio yang cukup masuk akal, 80 Juta Euro.

Namun transfer ini dipercaya takkan berjalan mudah, menilik Asensio yang seorang Madridista dan Los Galacticos yang tak memiliki intensi sedikitpun melepas bintang mudanya itu. Madrid bahkan dirumorkan segera mengadakan negosiasi perpanjangan kontrak untuk Asensio dan menaikkan klausulnya jadi €350 juta, supaya tak ada klub yang berani mendekatinya.

Sejauh ini, Philippe Coutinho adalah sosok bintang yang paling dekat dengan Barcelona, sebagaimana raksasa catalan disebut telah mengirimkan perwakilannya ke Liverpool untuk membahas kemungkinan transfer dengan kocek sebesar 120 Juta euro.

Incoming search terms:

  • Real madrid naikkan klausul pelepasan asensio

Share this post