Barcelona Belum Bicarakan Kontrak Baru Messi

Barcelona Belum Bicarakan Kontrak Baru Messi

Raksasa catalan tersebut membantah isu yang beredar belakangan ini, dan menegaskan bahwa saat ini belum ada pembicaraan kontrak baru dengan pihak Lionel Messi. Kendati demikian, Wakil Presiden Klub, Jordi Mestre mengaku yakin kontrak Baru Messi akan segera rampung di awal tahun depan.

 

Barcelona Belum Bicarakan Kontrak Baru Messi

 

Lionel Messi dipercaya tengah bersiap menjadi pemain dengan gaji termahal di dunia mulai tahun depan, seiring dengan munculnya kabar tentang kontrak baru yang akan disodorkan pihak Barcelona. Namun, hal tersebut bisa dipastikan tidak benar, karena baru saja raksasa catalan mengkonfirmasi bahwa klub belum berbicara dengan Messi terkait kontrak anyar.

 

Sebagai informasi, belakangan ini, sejumlah media Spanyol memang mengabarkan bahwa Ayah sekaligus Agen Messi, Jorge Messi, telah bertemu dengan jajaran petinggi Barca untuk memulai negosiasi tentang kontrak baru yang akan membuat bintang asal Argentina itu menjadi pemain dengan gaji terbesar di dunia. Namun, Wakil Presiden Klub, Jordi Mestre bisa memastikan hal tersebut tidak benar adanya, lewat statement nya selepas kemenangan yang diraih Barcelona dalam Derby Catalan akhir pekan kemarin.

 

“Saya bisa katakan bahwa kami belum memulai pembicaraan terkait kontrak baru Messi, tapi setelah Neymar dan Luis Suarez kami berharap bisa menyelesaikannya pada trimester pertama tahun depan,” ujar Mestre kepada Movitar Plus.

 

Memang, sempat terdengar laporan yang menyebytkan bahwa Messi akan mendapatkan gaji sebesar 30 Juta Euro bersih dari pajak dan segala tanggungan per musimnya. Hal ini dikarenakan Barcelona baru saja mencapai kontrak baru dengan sponsor lama dan kesepakatn dengan sponsor baru, dimana Kesepakatan itu akan membuat Barca mendapatkan €55 juta per tahun untuk empat tahun ke depan, serta bonus €1,5 juta jika sukses menjuarai La Liga Spanyol, dan €5 juta jika mampu menjadi juara Liga Champions.

Share this post

Post Comment